Manchester United dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Real Madrid untuk melepas Paul Pogba dengan biaya transfer mencapai £ 150 juta, ungkap SunSport.

SunSport mengungkapkan bahwa Real Madrid bertemu dengan petinggi Man United pekan lalu ketika mereka berada di London untuk menyelesaikan transfer Eden Hazard dari Chelsea.

Dan saat ini, Presiden Real Florentino Perez mempertimbangkan apakah akan memenuhi harga £ 150 juta yang diminta United untuk pemain bintang mereka asal Prancis, Paul Pogba.

Man Utd membuka pembicaraan transfer £ 150 juta dengan Real Madrid untuk Paul Pogba
Zidane menginginkan Pogba bergabung dengan skuadnya musim panas ini

Pogba, 26, ada dalam daftar incaran Zinedine Zidane saat ia ingin membangun ulang skuad Real Madrid, dan Pogba pun sempat mengutarakan keinginannya untuk memperkuat klub asal Spanyol itu.

Dan mengenai rumor transfer Pogba, legenda timnas Wales, Neville Southall menyarankan kepada United untuk menukar Paul Pogba dengan Gareth Bale jika ada peluang musim panas ini.

Southall meyakini, kesepakatan seperti itu akan layak dipertimbangkan dalam beberapa minggu mendatang dan ia yakin bahwa rekan senegaranya, Bale memiliki apa yang diperlukan untuk menyelesaikan sejumlah masalah di United saat ini.

Man Utd membuka pembicaraan transfer £ 150 juta dengan Real Madrid untuk Paul Pogba
Neville Southall bermain untuk timnas Wales dari tahun 1982 hingga 1997

“Jika saya melihat Bale ke Man United, itu akan seperti memiliki [Ryan] Giggs dan [David] Beckham,” katanya kepada talkSPORT.

“Dia memiliki kecepatan yang sejati. Gareth berada di posisi yang bagus, dia berada di £ 600.000 per minggu.

“Mereka [Real Madrid] harus melakukan sesuatu dengannya, mereka memainkannya atau mendorong dia pergi. Jika mereka mendorongnya, mereka harus membayarnya dan dia bisa memilih ke mana dia pergi.

Man Utd membuka pembicaraan transfer £ 150 juta dengan Real Madrid untuk Paul Pogba
Southall menyarankan Bale ada dalam kesepakatan transfer Pogba

“Jika Anda mengatakan dia bagian dari kesepakatan Pogba, saya lebih suka memiliki seseorang yang berjalan sekitar setiap minggu, mencoba yang terbaik dan muncul untuk menghasilkan sihir daripada seseorang yang tidak peduli.

“Jika saya memiliki sekelompok orang muda di bawah tim utama dan saya mengatakan ‘lihat, Anda harus mencoba setiap minggu’, dan kemudian mereka melihat Pogba dan menjadi ‘tidak anda tidak, 90 juta quid, dia tidak mencoba ‘.

“Dan kemudian, ada Bale yang muncul sepanjang waktu dan melakukan semua yang kau inginkan … Aku tahu siapa yang lebih baik aku miliki.”

Baca juga:

Larangan transfer Raiola ditangguhkan, Pogba dan De Ligt berpeluang pergi

West Ham tidak ingin menjual Declan Rice, Man United pertimbangkan Eric Dier

Man Utd ingin dua mega transfer sebelum pelatihan pra-musim bulan depan

Man United mengkonfirmasi kesepakatan dengan Swansea untuk Daniel James

Tinggalkan kamp timnas Wales hari ini, Daniel James jalani tes medis di Man United