Bos United, Ole Gunnar Solskjaer diketehui ingin mengubah semua lini dari skuadnya saat ini, termasuk mendatangkan bek tengah baru dengan Harry Maguire menjadi salah satu target untuk didatangkan pada musim panas ini.

Man United gagal mendatangkan bek tengah pada musim panas lalu, di mana posisi itu bisa dibilang menjadi titik terlemah United musim ini.

Hanya Victor Lindelof satu-satunya bek tengah United yang tampil konsisten musim ini, dan menurut ESPN, Ole kali ini ingin berhasil mendatangkan bek tengah baru.

Publik Old Trafford pun sempat dibuat terkejut saat klub justru memperpanjang kontrak Chris Smalling dan Phil Jones yang tampil tidak konsisten.

Man Utd meningkatkan minat mereka pada Harry Maguire

Hanya Lindelof yang tampil konsisten sebagai bek tengah di lini belakang United

Melihat tidak konsistennya para bek tengah United, mereka dikabarkan semakin meningkatkan minat pada Harry Maguire yang diperkirakan bernilai £ 80 juta, saat Manchester United merencanakan dana sebesar £ 200 juta untuk membangun ulang skuad.

Sebelumnya, United telah dihubungkan dengan Kalidou Koulibaly dari Napoli dan Raphael Varane dari Real Madrid, namun biaya yang dibutuhkan untuk mendatangkan mereka terlalu besar, melebihi harga Maguire.

Man Utd meningkatkan minat mereka pada Harry Maguire

Maguire tampil mengesankan bersama timnas Inggris

Penampilan mengesankan Maguire bersama klub, terlebih lagi saat mengantarkan timnas Inggris melaju hingga semifinal Piala Dunia 2018 menarik minat banyak klub.

Ia telah mencatatkan 18 caps dan satu gol bersama timnas Inggris, dan musim ini ia telah membuat 29 penampilan dan tiga gol untuk Leicester di semua kompetisi.

Baca juga:

Kembali berperilaku buruk, Ole siap menendang Martial keluar dari Old Trafford

Ditahan imbang Huddersfield 1-1, Manchester United akhiri mimpi ke Liga Champions

Zidane ke Pogba: Pindah ke Madrid sekarang atau tidak sama sekali

Man Utd beri waktu seminggu untuk De Gea mengambil keputusan mengenai kontrak barunya

Presiden Lyon mengkonfirmasi ketertarikan duo Manchester pada Tanguy Ndombele