Manchester United dikabarkan mengincar bek kanan Paris Saint-Germain, Thomas Meunier sebagai penerus jangka panjang untuk Ashley Young.

Dengan Antonio Valencia yang akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini, United hanya menyisakan Ashley Young dan Diogo Dalot di posisi bek kanan.

Young saat ini telah berusia 33 tahun, dan Dalot (20) dianggap masih minim pengalaman di usianya yang masih sangat muda, hal itu diyakini sebagai langkah Man United untuk mendatangkan Thomas Meunier dengan pengalaman yang ia miliki baik bersama klub maupun timnas.

Man Utd pantau Thomas Meunier sepanjang musim, target utama bek kanan

Ashley Young saat ini telah berusia 33 tahun

Menurut The Sun, United telah memantau Thomas Meunier sepanjang musim saat mereka ingin memperkuat lini pertahanan mereka pada musim panas ini.

Scout yang dikirim United dikabarkan telah mengirimkan laporan mereka atas pemantauan bek asal Belgia itu dan United dapat membuat langkah selanjutnya di jendela transfer musim panas.

Man Utd pantau Thomas Meunier sepanjang musim, target utama bek kanan

Musim ini Meunier telah mencetak lima gol dan tujuh assist untuk PSG

United sebelumnya telah dihubungkan dengan beberapa pemain untuk posisi bek kanan seperti Davide Calabria (AC Milan-22 tahun), Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace-21 tahun) dan Joshua Kimmich (Bayern Munich-24 tahun), tetapi perhatian mereka pada penampilan Meunier musim ini diyakini menarik minat mereka.

Bek asal Belgia berusia 27 tahun itu telah membuat 28 penampilan untuk PSG musim ini dan mencetak lima gol serta tujuh assist. Dan kontraknya yang berakhir pada 2020 memungkinkan ia tersedia dengan harga yang jauh lebih murah.

 

Baca juga:

Ole Gunnar Solskjaer incar tiga bintang muda Inggris

Jesper Olsen: Matthijs de Ligt akan cocok di Manchester United

Masa depan Lukaku akan dibahas pada akhir musim, kata agennya Federico Pastorello

Man Utd bersaing dengan Man City untuk mendapatkan tanda tangan Saul Niguez

Solskjaer bersiap kehilangan enam pemainnya saat merencanakan revolusi untuk Man United musim depan