Manchester United dikabarkan percaya diri dapat mendatangkan Sean Longstaff dari Newcastle United pada musim panas ini.

Setelah berhasil mendatangkan Daniel James dari Swansea, target United berikutnya adalah mendatangkan gelandang muda Newcastle Sean Longstaff, menurut The Mirror.

Longstaff, 21, tampil mengesankan di bawah Rafa Benitez musim lalu, tetapi cedera lutut yang didapatnya pada bulan Maret telah mengakhiri musim gemilangnya lebih cepat.

Man Utd pede bisa mendatangkan Sean Longstaff dari Newcastle
Longstaff tampil mengesankan di bawah Rafael Benitez musim lalu

Manchester United diyakini berpeluang besar untuk mendapatkan produk akademi Newcastle itu, namun Sky Sports News mengklaim bahwa belum ada kontak antara klub tentang kesepakatan itu.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer sendiri adalah pengagum besar Longstaff dan berpikir ia akan tumbuh dan berkembang menjadi pemain Man United selama bertahun-tahun yang akan datang.

Man Utd pede bisa mendatangkan Sean Longstaff dari Newcastle
United siap mengajukan penawaran untuk mendapatkan Longstaff

Dan meskipun ada ketidakpastian tentang klub untuk melepas pemainnya itu, petinggi United dikabarkan siap melakukan penawaran resmi dengan tawaran sekitar £ 25 juta.

Newcastle diketahui sedang dalam pembicaran dengan miliarder yang berbasis di Abu Dhabi, Sheikh Khaled bin Zayed Al Nahyan, saat ia sedang dalam pembicaraan untuk membeli Newcastle dan kemungkinan akan mempertahankan Longstaff tetap berada di klub.

Baca juga:

Manchester United minati gelandang Betis, Giovani Lo Celso

Juventus mengadakan pembicaraan dengan Man Utd di London mengenai transfer Paul Pogba

Lukaku menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan

Jadwal lengkap Premier League Manchester United musim 2019/20

Man Utd akan ajukan tawaran terakhir dengan £ 95 juta untuk Antoine Griezmann