Legenda United, Paul Scholes menampik peluang Man United menjuarai liga musim depan, dan membutuhkan £ 200 juta untuk merombak skuad secara besar-besaran.

Meski meraih kemenangan 2-1 atas West Ham, namun Manchester United tetap berada dua poin di belakang Chelsea.

United pun membutuhkan dua penalti dari Paul Pogba untuk meraih kemenangan itu.

Dan berbicara kepada BT Sport, yang Indomancunia kutip dari The Sun, Scholes usai pertandingan mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer memiliki pekerjaan sangat besar di tangannya.

“Saya kira kita tidak terlalu dekat (dengan tantangan gelar) saat ini,” kata Scholes. “Saya pikir Anda sedang mencari apa, seorang manajer untuk (posisi) ketiga atau keempat?

Man Utd tidak akan menjuarai Premier League musim depan, kata Scholes

Pogba mencetak dua gol melalui titik penalti dalam kemenangan United 2-1 atas West Ham

“Dan sepertinya Anda hampir membutuhkan pembangunan (skuad) kembali sepenuhnya – banyak orang mengharapkan United, dan saya pikir mungkin Ole sendiri, mengharapkan United untuk menantang liga tahun depan.

“Pada saat ini aku tidak bisa melihatnya.

“Saya tahu Liverpool telah menantang untuk liga tahun ini, tetapi mereka menunjukkan tanda-tanda dari musim sebelumnya dan musim sebelumnya.

Man Utd tidak akan menjuarai Premier League musim depan, kata Scholes

Ole membutuhkan £ 200 juta untuk membangun ulang skuad

“Mereka tampak seperti tim yang bisa menantang untuk Premier League dan mereka telah membuktikan bahwa mereka akan melakukan itu.

“Dengan United yang sama sekali tidak mengesankan saya, dengan apa yang saya lihat, mereka akan menantang untuk liga tahun depan.

“Tapi, berikan £ 200 juta, apa pun itu, berikan Ole jendela transfer musim panas – dia harus meningkatkan tim ini secara besar-besaran.

“Tidak hanya dengan pemain baru, tetapi juga dengan beberapa pemain yang dia punya – dan dia memiliki pekerjaan yang sangat besar di tangannya.”

 

Baca juga:

Man United beruntung meraih kemenangan atas West Ham, kata Ole

Review PL: Manchester United 2-1 West Ham

Ole mempertimbangkan setidaknya dua opsi untuk menjadi kapten United musim depan

Ole menegaskan, fokus Pogba tetap pada Man United

Preview PL: Manchester United vs West Ham