Manchester United dikabarkan menolak tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku, dimana mereka memasukkan Radja Nainggolan atau Mauro Icardi sebagai bagian dari kesepakatan.

Bos United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah mengatakan kepada Lukaku bahwa ia tidak lagi menjadi pilihan utama di Man United untuk musim depan.

Dan striker asal Belgia itu telah dihubungkan dengan Inter Milan, dimana ia dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub Italia tersebut.

Man Utd tolak Nainggolan atau Icardi sebagai bagian dari transfer Lukaku
Lukaku tidak lagi menjadi bagian pilihan utama di United

Namun kepindahannya terhambat setelah kedua klub belum menyepakati harga transfer pemain berusia 26 tahun itu.

Baru-baru ini La Repubblica mengabarkan bahwa Inter mencoba mencapai kesepakatan dengan menawarkan United Radja Nainggolan atau Mauro Icardi sebagai bagian dari kesepakatan transfer, namun United masih menolaknya.

Manchester United diketahui tetap ingin mendapatkan kembali sebagian besar uang yang telah mereka keluarkan untuk mendatangkan Lukaku dari Everton pada 2017 dengan £ 75 juta.

Man Utd tolak Nainggolan atau Icardi sebagai bagian dari transfer Lukaku
Radja Naingolan berposisi sebagai gelandang tengah

Baik Naingolan maupun Icardi, kedunya terungkap bukan bagian dari rencana klub musim mendatang, setelah Kepala eksekutif Inter Beppe Marotta baru-baru ini mengungkapkannya.

“Ketika membangun sebuah proyek, Anda harus menemukan profil yang tepat,” katanya kepada Sky Sports Italia.

“Kami memiliki kesempatan untuk berbicara dengan para pemain sendiri, dengan rasa penuh hormat untuk situasi kontrak mereka, tetapi menjelaskan posisi klub, yang saya pikir adalah hal yang paling penting.

Man Utd tolak Nainggolan atau Icardi sebagai bagian dari transfer Lukaku
Striker Inter Milan, Mauro Icardi

“Kedua pemain (Naingolan dan Icardi) tahu betul bahwa mereka bukan bagian dari rencana kami. Itu tidak berarti kami meragukan bakat atau kemampuan mereka, karena saya menganggap mereka sebagai dua pemain yang sangat baik.

“Bakat bisa memenangkan anda pertandingan, tetapi skuad memenangkan anda liga, yang merupakan tujuan utama kami. Dengan segala hormat, mereka bukan bagian dari proyek kami.”

Baca juga:

Ole mengkonfirmasi pemain yang dibawa untuk tur 2019 Man United

Bahas transfer ke Man Utd, agen Milinkovic-Savic terbang ke Inggris

Wawancara eksklusif dengan Solskjaer sebelum Man Utd memulai tur pra musim 2019/20

Axel Tuanzebe bertahan di Man United Hingga 2022

Andreas Pereira menandatangani kontrak baru dengan Man United