Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Craig Mawson sebagai asisten pelatih kiper tim utama yang baru.

Sebelumnya, Mawson adalah pelatih kiper di klub Burnley sejak 2010, dan ia dinobatkan sebagai pelatih kiper terbaik oleh FA pada 2015.

Bergabung dengan Manchester United, pelatih berusia 40 tahun itu merasa terhormat dapat menjadi bagian dari klub, dan mengucapkan terima kasih atas semuanya kepada mantan klubnya, Burnley.

“Merupakan suatu kehormatan bergabung dengan Manchester United dan bekerja dengan set-up fantastis yang telah disediakan di tempat ini,” kata Craig, dikutip Indomancunia dari situs resmi klub.

Man Utd umumkan Craig Mawson sebagai asisten pelatih kiper tim utama
Craig Mawson meraih Goalkeeping Coach of the Year pada 2015 dari FA

“Burnley Football Club telah menjadi bagian besar dalam hidup saya dan saya benar-benar menikmati waktu saya di sana, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka untuk semua yang telah mereka lakukan untuk saya dan untuk landasan sempurna yang telah mereka berikan kepada saya, tetapi ini adalah kesempatan yang saya tidak bisa lewati.

“Saya menantikan untuk bekerja dengan Richard Hartis, para pelatih, staf dan pemain. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi klub dan saya senang menjadi bagian dari itu.”

Selamat datang di keluarga besar Man United, coach.

Baca juga:

Scholes puji trio lini depan Man United, namun khawatir di lini lain

Tolak Man United, Erling Haaland pilih Dortmund

Burnley 0-2 Man United: Martial dan Rashford menutup tahun 2019 United dengan manis

Burnley vs Man United: Setan Merah berharap hasil manis di laga terakhir 2019

Ole konfirmasi cedera McTominay

Tinggalkan Balasan