Manchester City kembali menggeser Liverpool di puncak klasmemen setelah mengalahkan Man United 2-0 di Old Trafford, dan Fernandinho meyakini City telah menunjukkan semangat juara mereka yang “seperti binatang.”

Kemenangan di Old Trafford adalah kemenangan liga ke-11 berturut-turut untuk Manchester City, setelah mereka mampu merespon kegagalan di Liga Champions dengan meraih kemenangan 1-0 di Premier League atas Tottenham.

“Kami menunjukkan keinginan untuk bersaing dalam setiap bola seperti binatang,” kata Fernandinho dikutip dari Sky Sports. “Saya pikir ini adalah semangat tim yang ingin menjadi juara.

Manchester City berjuang seperti binatang untuk mempertahankan gelar, kata Fernandinho

Manchester City berpeluang besar untuk mempertahankan gelar Premier League

“Bukan hanya hari Rabu – secara umum setiap pertandingan, terutama Sabtu lalu, setelah ‘kekalahan’ melawan Tottenham, dalam cara kami bermain sejak menit pertama.

“Jika Anda melihat kembali ke Januari, mereka [Liverpool] mungkin 10 poin setelah pertandingan kami. Kami tidak menginginkan itu.

“Kami memperkecil jarak menjadi empat poin dan sekarang kami unggul satu poin. Itulah jalan Premier League yang harus dilalui dan saya harap kami dapat melakukan pekerjaan kami dan memenangkan tiga pertandingan itu, dan menjadi juara lagi.”

 

Baca Juga:

REVIEW PREMIER LEAGUE: Manchester United 0-2 Manchester City

Pep bantah pernyataan Ole yang mengklaim City akan melakukan pelanggaran taktis

PREVIEW PL Manchester United vs Manchester City: Derby sarat kepentingan

Patrick Vieira ungkap faktor penentu untuk memenangkan gelar Premier League

Laga derby Manchester dapat menentukan gelar Premier League, kata Bernardo Silva