Manchester United mengakhiri musim yang buruk ini dengan kekalahan memalukan saat mereka menghadapi tim yang terdegradasi, Cardiff, 2-0 di Old Trafford.

Dua gol dari Nathaniel Mendez-Laing mengakhiri musim buruk United, yang membuat mereka finis di posisi enam klasemen.

Man United tampil baik di menit awal, dengan Mason Greenwood yang diberi debut penuh di laga ini hampir mencetak gol melalui sundulan, namun masih bisa diamankan oleh kiper Cardiff, Neil Ethridge.

Dan pemain berusia 17 tahun itu kembali mendapat peluang namun tendangannya dengan brilian diarahkan ke tiang gawang oleh Etheridge.

Manchester United 0-2 Cardiff United akhiri musim yang buruk dengan hasil yang buruk

Greenwood tampil menjanjikan saat dipercaya tampil sejak awal

Namun penyakit United kembali kambuh, di mana mereka mengawali laga dengan baik namun tidak lama kemudian membiarkan permainan menurun. Cardiff menggebrak saat Moss hampir membuka skor untuk tim tamu.

Dan mimpi buruk itu datang saat wasit menunjuk titik putih saat Dalot menjatuhkan Mendez-Laing di dalam kotak penalti. Mendez-Laing pun sukses mengeksekusinya untuk keunggulan Cardiff di menit ke-23.

Memasuki babak kedua, permainan United membaik sesaat, dan kembali menurun. Sebuah lemparan ke dalam dari sisi kanan di mana Scott McTominay sibuk mengawal Bobby Reid, memungkinkan Josh Murphy berlari ke dalam area penalti di mana ia kemudian memberi umpan kepada Mendez-Laing untuk mencetak gol keduanya di menit ke-54.

Manchester United 0-2 Cardiff United akhiri musim yang buruk dengan hasil yang buruk

Mendez-Laing mencetak dua gol ke gawang United

Meski beberapa talenta muda United terlihat masih bersemangat, namun skor tidak berubah hingga akhir laga.

Melihat timnya kembali menelan kekalahan, bos United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan: “Kami bukan klub yang seharusnya berada di urutan keenam, di situlah kami berada saat ini tetapi kami siap untuk itu, para penggemar, pendukung hari ini juga, itu hampir memalukan ketika Anda berjalan keluar dari lapangan bertepuk tangan untuk mereka dan mendapatkan dukungan yang kami miliki.

“Itu dasar klub ini, fondasinya sangat bagus, kita akan kembali lagi.”

 

Baca juga:

Ander Herrera berpamitan kepada suporter Manchester United

Paulo Dybala berada di London saat Man Utd ingin memboyongnya dengan £ 85 juta

Mike Phelan resmi ditunjuk sebagai asisten manajer untuk tiga tahun kedepan

Man United dikabarkan setuju dengan £ 15 juta untuk mendatangkan Daniel James dari Swansea

Man United vs Cardiff: Laga perpisahan untuk kapten dan kesempatan untuk pemain muda?