Manchester United dikaitkan dengan sejumlah nama di lini tengah untuk bursa transfer musim panas, dengan gelandang Sporting Lisbon dan gelandang Barcelona telah dikaitkan dengan klub.

Sebuah berita dari A Bola menunjukkan bahwa Man United telah melakukan kontak dengan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon untuk diboyong pada transfer musim panas.

Gelandang serang tersebut sebelumnya telah dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Liverpool dalam beberapa bulan terakhir tetapi bisa beralih ke United jika laporan terbaru tersebut dapat dipercaya.

Manchester United dikaitkan dengan dua gelandang ini pada transfer musim panas mendatang

United harus bersaing dengan Liverpool jika ingin mendapatkan Bruno Fernandes

Fernandes telah menjadi pemain utama untuk Sporting musim ini dan telah mencetak 22 gol dan menyumbang 11 assist untuk tim asal Portugal itu.

Klub mengindikasikan terbuka untuk menjual Fernandes jika ada tawaran yang tepat setelah mereka mendapat masalah keuangan baru-baru ini.

Dalam rumor transfer lainnya, Mundo Deportivo melaporkan bahwa United sedang memantau langkah untuk merekrut gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Manchester United dikaitkan dengan dua gelandang ini pada transfer musim panas mendatang

Masa depan Rakitic dipertanyakan setelah Barcelona mendatangkan Frenkie de Jong musim depan

United dikabarkan berada di antara empat klub yang meminati gelandang timnas Kroasia itu saat mereka ingin memperkuat lini tengah di akhir musim.

Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 30 tahun ini, setelah rumor tentang masa depannya terus beredar.

Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk mendatangkan Frenkie de Jong pada musim panas ini dan diyakini transfer itu dapat mempengaruhi jumlah waktu bermain Rakitic di dalam tim.

 

Baca juga:

Lukaku dukung Luke Shaw untuk menjadi bek kiri terbaik di dunia

Wawancara Eksklusif: Diogo Dalot ingin berada di Man Utd selama bertahun-tahun

Banyaknya pemain United yang cedera, Ole mengindikasikan memanggil pemain dari akademi

Ole memuji penampilan United saat ditahan imbang Liverpool

Di bawah Ole, Man Utd masih belum terkalahkan di Premier League setelah bermain imbang menghadapi Liverpool

Tinggalkan Balasan