Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain untuk menggantikan Paul Pogba.

Ole Gunnar Solskjaer dihadapkan dengan situasi akan kehilangan dua gelandang tengah sekaligus pada musim panas ini, dengan Ander Herrera diperkirakan akan meninggalkan United dengan status bebas transfer ke Paris Saint-Germain setelah gagal mencapai kesepakatan mengenai kontak baru dan masa depan yang tidak pasti dari Paul Pogba saat ia ingin berseragam Real Madrid.

Real Madrid diketahui sangat menginginkan Pogba, bahkan manajer mereka Zinedine Zidane tidak merahasiakan kekagumannya terhadap gelandang asal Prancis itu.

Manchester United incar Adrien Rabiot untuk menggantikan Paul Pogba

Man United bersiap untuk kehilangan Ander Herrera (kiri) dan Paul Pogba (kanan)

Dan jika kedua gelandang itu meninggalkan Man United, kedalaman skuad di lini tengah akan berkurang dan menurut  surat kabar Prancis, L’Equipe, melalui Sport Witness, mereka melaporkan bahwa Manchester United tertarik untuk mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain.

Rabiot adalah salah satu gelandang muda berbakat, namun ia dibekukan dari skuat setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan meninggalkan klub secara gratis di akhir musim.

Gelandang asal Prancis berusia 24 tahun itu hanya 20 penampilan musim ini dan tidak tampil sama sekali sejak 5 Desember.

Manchester United incar Adrien Rabiot untuk menggantikan Paul Pogba

Rabiot (kanan) telah dipantau United sejak lama

L’Equipe mengklaim bahwa United telah memperhatikan Rabiot sejak lama untuk menggantikan Pogba, namun belum ada tawaran yang dibuat.

Mendatangkan Rabiot ke Old Trafford jelas merupakan opsi yang bagus disaat mereka membutuhkan banyak dana untuk mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuad skuad musim depan, dengan United tidak membutuhkan biaya transfer untuk mendatangkannya.

 

Baca juga:

Coret Pogba, Ole siap membangun tim baru di sekitar McTominay

Man Utd terdepan untuk mendapatkan Daniel James dari Swansea

Man Utd meningkatkan minat mereka pada Harry Maguire

Kembali berperilaku buruk, Ole siap menendang Martial keluar dari Old Trafford

Ditahan imbang Huddersfield 1-1, Manchester United akhiri mimpi ke Liga Champions