Minimnya gol yang dicetak Manchester United membuat mereka dihubungkan dengan beberapa striker, dan yang terbaru mereka dikabarkan mengincar Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Striker yang memiliki klausul pelepasan sebesar £ 96 juta diklaim oleh FC Inter News telah diamati oleh dua klub besar Eropa.

Martinez, 22, telah mencetak enam gol musim ini, dan Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan penyerang serbabisa asal Argentina itu.

United juga dihubungkan dengan Thomas Muller dari Bayern Munich dan Erling Haaland dari RB Salzburg, namun Martinez langsung berada di posisi teratas dalam daftar penyerang yang ingin di datangkan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United incar striker Inter Milan, Lautaro Martinez
Martinez diminati oleh Man United dan juga Barcelona

Performanya di Inter juga menarik perhatian Barcelona, ​​yang ingin mendatangkannya sebagai pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.

Dan Lionel Messi, rekan senegara Martinez dikabarkan telah memberi petinggi Nou Camp lampu hijau untuk merekrutnya sebelum Manchester United bergerak untuk mendapatkannya.

Setelah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan, lini depan United belum menunjukkan performa terbaik mereka dengan hanya mampu mencetak 10 gol dalam sembilan laga di Premier League.

Sulitnya United mencetak gol membuat mereka lebih banyak meraih hasil imbang di Premier League (4) dan tiga kali mengalami kekalahan, dengan hanya mampu mencatatkan dua kemenangan dalam sembilan laga.

Baca juga:

Brandon Williams akan menjadi pemain top, kata Ole Gunnar Solskjaer

Kalahkan Partizan 1-0, Man United naik ke puncak klasemen Grup L Liga Europa

Ini tanggapan Solskjaer saat Roy Keane menyarankan United merekrut Harry Kane

Ole bawa 20 pemain United untuk menghadapi Partizan, ada nama baru!

Man Utd banned penggemar yang melakukan rasis terhadap Tren Alexander-Arnhold

One Comments

Tinggalkan Balasan