Jersey Home Manchester United yang baru untuk musim 2019/20, telah diluncurkan dan telah tersedia untuk dibeli mulai hari ini (Kamis 16 Mei) di adidas stores, adidas.com dan toko resmi klub termasuk United Direct.

Jersey buatan Adidas ini memiliki desain klasik sebagai penghormatan untuk musim 1998/1999 yang luar biasa di mana Man United membuat sejarah dengan menjadi tim pertama yang memenangkan Premier League, Piala FA dan Liga Champions dalam satu musim, prestasi yang belum tertandingi oleh klub Inggris lainnya dalam dua puluh tahun kemudian.

Manchester United luncurkan Jersey Home 2019/20

Manchester United meraih Treble yang terkenal setelah meraih kemenangan dramatis di final Liga Champions yang tidak akan pernah dilupakan, di mana United berjuang dari ketinggalan 1-0 untuk berbalik dengan mengalahkan Bayern Munich 2-1 di Barcelona, dengan dua gol tercipta pada injury time.

Jersey baru United ini juga menunjukkan menit di mana gol-gol bersejarah itu dicetak, dengan 90 + 1 menunjukkan menit Teddy Sheringham mencetak gol penyama kedudukan dan 90 + 3 menunjukkan gol kemenangan United yang di cetak oleh Ole Gunnar Solskjaer, dengan kedua menit itu dicetak di kedua lengan.

Manchester United luncurkan Jersey Home 2019/20
Manchester United luncurkan Jersey Home 2019/20

Tanggal kemenangan saat menjuarai Piala FA usai mengalahkan Newcastle dan pertandingan Pertandingan Premier League yang menentukan gelar melawan Tottenham Hotspur juga ditampilkan di bagian bawah kaos.

Dan satu lagi yang tentunya akan mengingatkan kita pada jersey musim 1998/99, yaitu lambang peringatan yang mengambil inspirasi dari perisai yang terlihat di dada para pemain saat menjuarai Treble. Lambang itu juga menghiasi kaos penjaga gawang yang baru, yang akan memiliki pola harimau yang menampilkan desain dua warna ungu gelap.

Manchester United luncurkan Jersey Home 2019/20
Manchester United luncurkan Jersey Home 2019/20

Jersey home Man United ini akan dikenakan untuk pertama kalinya di lapangan dalam pertandingan Treble Reunion di Old Trafford pada hari Minggu 26 Mei.

Sedangkan tim utama akan memakainya pada 17 Juli di Perth pada Tour 2019 menghadapi Leeds United.

Baca juga:

Man Utd ikut dalam perburuan untuk mendapatkan Griezmann

Man Utd siapkan £ 45 juta untuk mendapatkan Nicolas Pepe

Man Utd berisiko kehilangan Angel Gomes musim panas ini

Ole konfirmasi tiga stafnya musim depan

Paul Pogba membuat pemain Manchester United lebih buruk