Manchester United dan adidas hari ini resmi meluncurkan jersey tandang terbaru klub untuk musim 2019/20.

Ada yang berbeda dengan jersey tandang terbaru United musim ini, dimana warna yang ditampilkan berbeda dari warna-warna tradisional jersey tandang United.

Seragam tandang baru Man United ini menampilkan desain estetika dan pola bercorak sabana yang segar, yang mengambil inspirasi dari banyak mosaik yang menghiasi jalan-jalan distrik kreatif Manchester, Northern Quarter.

Manchester United luncurkan jersey tandang untuk musim 2019/20
Marcus Rashford (kiri) dan Jesse Lingard

Tampil dengan palet warna baru, jersey tandang baru ini memadukan dua budaya menjadi satu desain dengan mengaburkan batas antara olahraga dan gaya.

Dipengaruhi oleh karya seni unik dari Northern Quarter, kota ini tertanam jauh di dalam desain sebagai warna dasar yang dilapisi dengan pola halus.

Warna sabana yang bersih dipadukan dengan warna hitam sebagai tambahan yang menghiasi di tiga garis adidas di bahu, kerah baju, ujung lengan, dan logo Manchester United, menjadikan jersey ini berbeda dari jersey-jersey tandang sebelumnya.

Manchester United luncurkan jersey tandang untuk musim 2019/20
Pemain Man United women, Katie Zelem (kiri) dan Leah Galton

Jersey ini juga dilengkapi dengan teknologi CLIMALITE, dimana teknologi ini dapat mengeringkan keringat dan menawarkan inovasi kinerja puncak, serta terbuat dari 100% polyester.

Jersey tandang baru Man United telah tersedia secara eksklusif mulai hari ini di toko adidas, adidas.com, dan toko resmi klub termasuk United Direct.

Baca juga:

Man Utd yakin kesepakatan untuk mendapatkan Harry Maguire dapat terjadi

Man United siapkan tawaran untuk Sergej Milinkovic-Savic

Rafael mengungkapkan ambisinya kembali ke Man United

Wan-Bissaka mendapat saran dari mantan bek kanan Man Utd, Rafael da Silva

Juan Mata ungkap alasan ia memperpanjang kontraknya di Man United