Gary Neville mengatakan bahwa Manchester United membutuhkan “pertandingan besar” untuk kembali ke jalurnya setelah kalah dari Brighton menjelang pertandingan melawan Tottenham di Old Trafford pada hari Selasa.

United dikalahkan Brighton 3-2 akhir pekan lalu dan berbicara di podcast Gary Neville, pundit Sky Sports tersebut percaya United membutuhkan hasil besar untuk membantu mereka fokus kembali, dan Tottenham menjadi lawan yang sempurna.

“Kebisingan di sekitar United saat ini adalah konsentrasi semua orang, tetapi hanya melihatnya sebagai pertandingan dan sejarah Spurs datang ke Manchester United – mereka belum berhasil dalam dua atau tiga tahun terakhir,” kata Neville.

Manchester United membutuhkan 'pertandingan besar' kata Gary Neville

“United tidak dapat berada di dekat tempat mereka berada di Brighton pada hari Minggu. Saya pikir inilah yang mereka butuhkan, mereka membutuhkan pertandingan besar, mereka membutuhkan lawan yang besar dan Tottenham telah menjadi lawan yang ramah di Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya kira semua orang akan mengantri untuk menonton pertandingan dengan harapan Man United kalah, dengan harapan mereka dapat menaruh paku lain di peti mati.

“Itu adalah semacam rasa perasaan di sekitar klub saat ini, tidak dibantu waktu dalam performa. Anda dapat berbicara tentang konferensi pers Jose, kesalahan tim telah dibuat, tetapi satu-satunya hal yang akan menempatkannya dengan benar adalah dengan menang. Para pemain memiliki itu di tangan mereka pada hari Senin (waktu setempat). ”

Manchester United membutuhkan 'pertandingan besar' kata Gary Neville

Sejarah membuktikan bahwa Tottenham susah meraih kemenangan di Old Trafford

United telah memenangkan 21 dari 26 pertandingan kandang mereka melawan Tottenham di Premier League (S3 K2), memenangkan empat pertandingan terakhir tanpa kebobolan gol dan Neville mengatakan Tottenham harus mencari cara lain untuk mengalahkan tim asuhan Mourinho tersebut.

“Tottenham harus berubah, dan jika mereka melakukannya akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Manchester United,” tambahnya.

“Saya pikir apa yang akan dia tanyakan adalah – tentu saja menyortir taktik dan set-piece – tetapi pertanyaan terbesar yang akan dia tanyakan kepada para pemainnya adalah apakah mereka memiliki mentalitas, apakah mereka bisa pergi ke sana dan bermain seperti Spurs, dan dalam dua atau tiga tahun terakhir, atau apakah mereka akan layu lagi yang telah mereka lakukan, tidak ada keraguan tentang itu.

“Ini pemain yang sama seperti musim lalu, mereka akan memiliki kenangan yang sama musim lalu, tetapi mereka harus melakukannya dengan sangat berbeda.”

 

Baca juga :

PREVIEW PL: Manchester United v Tottenham

Jelang laga menghadapi Tottenham, Mourinho memberi peringatan kepada para pemainnya

Fred bocorkan suasana ruang ganti Manchester United

Hanya 8 menit, ini yang disampaikan Jose Mourinho dalam konferensi persnya

Fred ungkap peran Gilberto Silva dalam kepindahannya ke United

Tinggalkan Balasan