Manchester United kembali dikaitkan dengan dua bintang Prancis, Antoine Griezmann dan Rafael Varane pada bursa transfer mendatang.

Menurut media Spanyol, Sport, mereka mengklaim bahwa Griezmann ingin meninggalkan klubnya saat ini Atletico Madrid dengan Manchester United berada di urutan terdepan untuk mendapatkannya.

Klaim itu muncul hanya beberapa bulan setelah Griezmann secara mengejutkan mengumumkan keinginannya untuk bertahan di klub setelah adanya ketertarikan dari Barcelona.

Manchester United terdepan untuk mendapatkan Antoine Griezmann dan Rafael Varane

Griezmann mempertimbangkan masa depannya di Atletico Madrid

Tersingkirnya Atletico dari Liga Champions dan berada sepuluh poin di belakang pemuncak klasemen La Liga Barcelona serta potensi keluarnya Lucas Hernandez dan Diego Godin dianggap telah mendorong Griezmann untuk mempertimbangkan masa depannya di klub.

Namun bukan hanya Manchester United, tapi Bayern Munich dan Paris Saint-Germain disebut-sebut menjadi tujuan potensial bagi Griezmann.

Sementara itu, rekannya di timnas Prancis Raphael Varane juga mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid, klaim L’Equipe via Sport Witness.

Manchester United terdepan untuk mendapatkan Antoine Griezmann dan Rafael Varane

Varane dikabarkan ingin mencoba tantangan baru

Bek tengah Real Madrid itu dikabarkan tertarik pada tantangan baru, dan Manchester United yang telah lama meminatinya berpeluang untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

United telah meminati Varane sejak lama sebelum Real Madrid datang dan merebutnya dari Lille pada tahun 2011.

Manchester United dikabarkan siap membayar £ 100 juta untuk mendapatkannya saat mereka ingin memperkuat lini pertahanan di musim depan.

Kedatangan Eder Militao dari Porto musim depan juga diyakini memperkuat rumor kepindahan Varane.

 

Baca juga:

Manchester United harus melupakan Sir Alex, kata Zlatan

Alexis Sanchez bertekad untuk membuktkan diri di Manchester United

Man Utd bergabung dengan Real Madrid, Juventus dan Napoli untuk mendapatkan Mauro Icardi

Juventus bersedia menampung Alexis Sanchez, namun gajinya harus dipotong

Man Utd kembali bertarung mempertahankan De Gea dari incaran Real Madrid