Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello baru-baru ini mengatakan bahwa striker asal Belgia itu akan membahas masa depannya di Man United pada akhir musim.

Lukaku di datangkan Manchester United dari Everton pada tahun 2017 saat Jose Mourinho masih menangani tim, mencetak 42 gol dalam 90 pertandingan sejauh ini.

Didatangkan dengan nilai transfer mencapai £ 75 juta, Lukaku saat ini memiliki lebih dari tiga tahun tersisa dari kontraknya di Old Trafford dan agennya, Federico Pastorello mengatakan Lukaku akan membahas masa depannya di akhir musim, dengan prioritasnya saat ini adalah membawa United berada di empat besar.

Masa depan Lukaku akan dibahas pada akhir musim, kata agennya Federico Pastorello

Lukaku bergabung dengan Man United pada 2017

Dikutip dari Sky Sports, “Saat ini dia sangat fokus untuk menyelesaikan musimnya,” kata Pastorello kepada Sky Sports News.

“Persaingan untuk tempat ketiga dan keempat di Inggris sangat ketat jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan di akhir musim.

“Ini musim keduanya di sini dan dia masih memiliki kontrak tiga tahun hingga akhir. Mari kita lihat. Dia adalah seseorang yang suka mengenal budaya yang berbeda, sepakbola yang berbeda.

“Dia melihat cara untuk memiliki karir bermain di berbagai negara karena dia ingin memenangkan beberapa trofi dan membuktikan dirinya dan berkata kepada anak-anaknya ‘Saya menang di sana dan saya menang di sana dan saya menang di sana’ dan ‘Saya adalah pemain yang sangat baik dalam semua kejuaraan top ‘jadi mari kita lihat, masa depan benar-benar sangat terbuka tetapi, saat ini, kami tidak membahas tentang itu karena benar-benar musim sedang dalam momen besar. ”

Masa depan Lukaku akan dibahas pada akhir musim, kata agennya Federico Pastorello

Bersama United Lukaku telah mencetak 42 gol dalam 90 pertandingan

Federico Pastorello juga menegaskan kembali keinginan Lukaku untuk memenangkan trofi di liga-liga top sepakbola Eropa.

“Dia menyukai Italia. Ketika dia masih kecil dia banyak mengikuti liga Italia,” tambahnya.

“Semua orang setuju hari ini Premier League adalah yang terbaik tetapi tahun lalu Italia adalah yang terbaik dan mereka adalah impian bagi para pemain sepakbola yang lebih muda.

“Tim-tim seperti Real Madrid dan Barcelona tentu saja menarik juara mana pun sehingga suatu hari ia juga melihat di La Liga. Bundesliga pasti juga kejuaraan yang sangat bagus.”

 

Baca juga:

Man Utd bersaing dengan Man City untuk mendapatkan tanda tangan Saul Niguez

Solskjaer bersiap kehilangan enam pemainnya saat merencanakan revolusi untuk Man United musim depan

Ander Herrera setuju untuk bergabung dengan PSG pada akhir musim

Ruben Dias dikabarkan memilih Atletico Madrid daripada Man United

Ole membela penampilan para pemain Man United dalam kekalahan atas Wolves