Manchester United melalui situs resminya mengumumkan bahwa Mason Greenwool telah menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2023.

Greenwood, yang masih berusia 18 tahun itu adalah produk Akademi klub dan telah berada di Manchester United sejak usia tujuh tahun.

Ia berhasil menembus skuad utama Manchester United dan menjadi starter termuda di era Premier League setelah tampil penuh untuk pertama kalinya saat United menghadapi Cardiff City pada bulan Mei.

Mason Greenwood menandatangani kontrak beru dengan United hingga 2023
Greenwood telah berada di United sejak umur 7 tahun

Bermain di tim utama adalah impian yang menjadi kenyataan, ungkap Greenwood usai menandatangani kontrak baru.

“Tumbuh sebagai penggemar Manchester United, bermain untuk tim utama adalah impian nyata yang menjadi kenyataan,” katanya.

“Saya tahu bahwa, ketika saya bermain untuk klub ini, saya mewakili seluruh Akademi dan saya ingin membayar kembali kepercayaan yang telah ditunjukkan oleh pelatih saya kepada saya dengan penampilan saya di lapangan.

“Saya belajar sepanjang waktu dari manajer dan staf pelatihnya dan saya tahu bahwa ini adalah klub yang sempurna untuk membantu saya mencapai potensi saya.”

Mason Greenwood menandatangani kontrak beru dengan United hingga 2023
Mason Greenwood menandatangani kontrak baru di United

Greenwood adalah satu dari 12 lulusan Akademi yang telah tampil dalam skuad tim utama musim ini.

Penyerang asal Inggris itu telah tampil sembilan kali di semua kompetisi dan telah mencatatkan dua gol sejauh ini bersama United, di Piala Liga saat menghadapi Rochdale dan di Liga Europa saat mengalahkan FC Astana.

Baca juga:

Premier League: Man United vs Liverpool

Ed Woodward beri pembelaan terkait struktur klub

Brandon Williams menandatangani kontrak baru di United

Man United sangat dekat untuk datangkan Allegri

Cedera, De Gea diragukan tampil saat United menghadapi Liverpool