Kiper Man United U-23, Matej Kovar telah menandatangani kontrak baru dengan klub.

Dilansir dari manutd.com, pemuda berusia 19 tahun itu tampil konsisten di Premier League 2 dan Leasing.com Trophy yang membuatnya mendapat kontrak baru dari Manchester United.

Kovar menyelesaikan kesepakatan tersebut sebelum ia bergabung dengan timnas Republik Ceko untuk U-21.

Dia tampil gemilang dengan membuat penyelamatan dari titik penalti di akhir pertandingan untuk mendapatkan tiga poin saat Man United U-23 melawan Fulham U-23 bulan lalu dan menjadi Man of the Match dalam kemenangan atas Lincoln City di Leasing.Com Trophy.

Matej Kovar bergabung dengan United pada transfer musim dingin 2018 dari FC Slovacko.

Matej Kovar menandatangani kontrak baru dengan Man United
Matej Kovar saat menandatangani kontrak baru

Ia menyusul Alex Fojticek yang sebelumnya telah menandatangani kontrak baru pada bulan Juli menjelang peminjamannya ke Stalybridge Celtic.

“Baik Matej dan Alex layak mendapatkan kontrak ini; mereka datang dari Republik Ceko dan Slovakia dan menetap dengan sangat baik di Manchester, ” kata Kepala Akademi klub Nick Cox.

“Menandatangani kontrak mereka akan memungkinkan kedua kiper untuk melanjutkan pengembangan mereka di bawah pelatih hebat kami.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk penjaga gawang Akademi kami dengan Dean Henderson [Inggris] dan Kieran O’Hara [Republik Irlandia] menerima panggilan internasional senior, dan kami berharap dapat melihat semua penjaga muda kami memenuhi potensi mereka.”

Baca juga:

Man Utd pertimbangkan datangkan Sebastian Cordova dari Club America

Man Utd incar “Baby Mourinho” untuk gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Ole memperingatkan, masa depan pemain United dan dirinya sendiri berada di ujung tanduk

Solskjaer akan dipecat jika Man Utd kalah dari Norwich

Penggemar United layak mendapatkan yang lebih baik,ungkap Rashford