Manchester United mengalami kekalahan telak dari Everton, dan Nemanja Matic mengklaim bahwa ia adalah penyebab kekalahan 4-0 di Goodison Park.

Kekalahan keenam dalam delapan pertandingan membuat bos United, Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada para pendukung klub yang hadir di Goodison park.

Beberapa pemain seperti Diogo Dalot dan Scott McTominay terlihat masih berada di lapangan, mengangkat tangan untuk meminta maaf meski ada beberapa pemain yang langsung keluar menuju terowongan.

Namun gelandang senior Manchester United, Nemanja Matic, justru menyalahkan dirinya atas penampilan buruk timnya.

Matic menganggap dirinya adalah masalah terbesar dalam kekalahan United di Goodison Park

Nemanja Matic tampil tidak dalam performa terbaiknya untuk memenangkan lini tengah

“Banyak hal tidak bekerja untuk kita hari ini. Yang utama, pendekatan kita,” kata Matic kepada TV2 saat ditanya tentang performa tim saat menghadapi Everton.

“Saya pikir orang yang paling berpengalaman, dalam hal ini saya, tidak bermain bagus hari ini. Jadi saya tidak berpikir kita perlu menyalahkan para pemain muda hari ini. Saya adalah masalah terbesar.

“Dalam pertandingan semacam ini, Anda harus memenangkan pertempuran di tengah, maka tim dapat memainkan sepakbola yang lebih baik. Kami tidak melakukan itu.”

 

Baca juga:

Man Utd pertimbangkan Mike Phelan sebagai direktur teknis baru

Ole beri penilaian jujur tentang para pemainnya usai kekalahan dari Everton

Hanya penggemar Man United yang pantas memiliki lencana, kata Ole

REVIEW PL – Everton 4-0 Manchester United: Pasukan Ole kembali menelan kekalahan

Duo Manchester incar Hakim Ziyech dari Ajax