Benjamin Mendy dilaporkan berada di klub malam Manchester pada Minggu dini hari, dan menanggapi hal itu, Pep Guardiola mengatakan bahwa ia bukan ayahnya.

Mendy di datangkan Manchester City pada 2017, namun bek kiri berusia 24 tahun itu menghabiskan sebagian besar musimnya bersama City dengan cedera lutut yang membuatnya hanya tampil sebanyak 16 kali sejak didatangkan dengan transfer £ 49.2 juta dari klub Prancis, Monaco.

Bek asal Prancis itu bahkan tidak tampil untuk City di Premier League musim ini sejak 11 November setelah ia mendapat cedera lutut lagi.

Melihat kelakuan Mendy, Pep Guardiola mengatakan Aku bukan ayahnya.

Benjamin Mendy bergabung dengan City pada 2017

Namun Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Mendy akan diturunkan saat City menghadapi Cardiff pada hari Kamis, dan mengatakan terserah kepada para pemainnya, untuk memastikan kehidupan sosial mereka tidak memengaruhi kemampuan mereka saat tampil di lapangan.

“Mereka sudah cukup tua untuk tahu apa yang harus mereka lakukan,” kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports ketika ditanya tentang kelakuan Mendy. “Aku bukan ayahnya. Saya lebih suka dia tidur lebih awal, tetapi saya tidak mengontrol para pemain dalam situasi itu.”

Dan saat ditanya apakah perilaku Mendy membuat dia jengkel, Guardiola menjawab: “Tidak. Aku pria yang santai. Mungkin tidak kelihatan seperti itu tetapi aku tidur dengan cukup nyenyak.”

 

Baca Juga:

Preview PL Man City vs Cardiff: Pasukan Pep Guardiola bersiap merebut kembali posisi puncak

Preview PL Fulham vs Man City: Pasukan Pep Guardiola siap mengancam posisi puncak

Memilih berjuang untuk tempat di tim utama City, Foden tolak tawaran klub-klub Jerman

Man City berpeluang untuk mendapatkan Declan Rice setelah muncul pernyataan dari Manuel Pellegrini

Man City incar sayap Swansea yang disebut-sebut sebagai Gareth Bale Baru