Pemain depan City, Leroy Sane terhindar dari cedera parah setelah mendapat tekel berbahaya dari pemain Serbia, Milan Pavkov.

Leroy Sane ditarik keluar di masa injury time setelah mendapat tekel barbahaya dari Milan Pavkov saat Jerman ditahan imbang 1-1 oleh Serbia.

Pavkov mendapat kartu merah di laga itu, dan pelatih Jerman Joachim Low mengonfirmasi bahwa Sane akan fit untuk pertandingan Jerman berikutnya, menghadapi Belanda pada hari Minggu.

Mendapat tekel buruk, Leroy Sane lolos dari cedera parah

Low mengkonfirmasi kondisi Leroy Sane

“Itu adalah pelanggaran buruk,” kata Low dikutip dari Sky Sports. “Sane beruntung dan berhasil lolos dengan tidak terluka tetapi pelanggaran seperti itu dapat mematahkan tulang.”

Leroy Sane, 23, bahkan memberikan pembaruan setelah pertandingan dan meredakan kekhawatiran Pep Guardiola yang berharap para pemainnya tidak ada yang mengalami cedera saat kembali ke Etihad dalam upaya Man City meraih quadruple musim ini.

Mendapat tekel buruk, Leroy Sane lolos dari cedera parah

Pavkov terlihat menginjak engkel Sane

“Pelanggaran itu terlihat lebih buruk daripada sebelumnya, semuanya baik-baik saja dengan pergelangan kaki saya,” kata Sane dikutip dari MEN.

“Kami memiliki beberapa momen bagus tetapi kami harus memberikan lebih. Saya mencoba mendorong tim ke depan. Kami menantikan hari Minggu.”

 

Baca Juga:

Man City bisa datangkan pengganti Fernandinho dengan £ 68,5 juta

Empat pemain timnas ini patut dipantau langsung oleh Pep Guardiola

Pep berdoa agar para pemainnya terbebas dari cedera usai jeda internasional

Guardiola meminta maaf kepada Swansea setelah menyingkirkan mereka di perempat final Piala FA

Manchester City bertemu Brighton di semifinal Piala FA