Mourinho: De Gea keluar? tidak masuk akal!

Jose Mourinho menampik kemungkinan transfer David de Gea karena United tidak berniat menjual pemain terbaiknya.

De Gea, 27, menandatangani kontrak baru di Old Trafford pada tahun 2015, hanya beberapa hari setelah transfer yang diajukan Real Madrid gagal.

Kesepakatannya bersama United saat ini akan habis pada akhir musim depan, meski United memiliki opsi untuk memperpanjangnya 12 bulan ke depan dan Mourinho telah menyatakan di awal tahun ini bahwa dia yakin pemain asal Spanyol itu akan mengaktifkan klausul tersebut.

Berbicara kepada Sky Sports sebelum pertandingan hari Minggu melawan Newcastle, Mourinho menegaskan kembali niat United untuk tetap menjaga pemain terbaiknya saat ditanya mengenai berita dari surat kabar yang menghubungkan De Gea dengan langkah kembali ke Real Madrid di musim panas.

“Apakah menurut Anda klub yang mencoba menarik pemain terbaik adalah klub yang terbuka untuk menjual pemain terbaik? Tidak masuk akal,” katanya.

Mourinho: De Gea keluar? tidak masuk akal!

“Jika Anda ingin mencapai level itu, kami harus menarik pemain terbaik seperti yang kami lakukan dengan Alexis [Sanchez], [Nemanja] Matic, [Paul] Pogba dan seterusnya, dan jangan biarkan pemain terbaik kami pergi.”

Sebuah berita menunjukkan bahwa Zinedine Zidane bisa mengalihkan perhatian mereka ke kiper Chelsea Thibaut Courtois – yang baru-baru ini mengakui “hatinya berada di Madrid” – namun Mourinho menolak untuk mengomentari mantan pemainnya.

“Saya tidak berbicara tentang Courtois,” katanya.

Sumber: SBS-The World Game

 

Baca juga :

Mourinho incar Manajer Berperilaku Terbaik

PREVIEW: Newcastle v United, Mourinho incar kemenangan pertama

Mourinho: Shaw akan awet di United

Newacastle tidak akan degradasi, kata Mourinho

Pogba perlu posisi yang konsisten

Tinggalkan Balasan