Nemanja Matic mengatakan keinginan Jose Mourinho untuk sukses di Manchester United menandakan bahwa dia tidak akan pernah merasa terlalu nyaman di Old Trafford.

Setelah membantu Chelsea memenangkan mahkota Premier League kedua mereka dalam tiga tahun, pemain berusia 29 tahun itu pindah ke utara pada musim panas untuk bergabung kembali dengan mantan manajernya.

Tidak ada pemain di tim yang bermain lebih banyak menit di liga untuk United musim ini daripada Matic dan pemain internasional Serbia itu menikmati tuntutan yang diberikan kepadanya oleh Mourinho.

“Dia selalu menginginkan yang terbaik,” kata Matic menjelang lawatan ke Crystal Palace pada Selasa dini hari kepada Sky Sports. “Dia selalu ingin menang.

Mourinho meningkatkan performaku di United, kata Matic

Matic dan Mourinho saat masih di Chelsea

“Tentu saja, dia sebagai pelatih, jika Anda bermain bagus, dia selalu berpikir bahwa Anda bisa bermain lebih baik. Ini bagus, dia selalu meminta Anda untuk berbuat lebih banyak.

“Saya senang kami bekerja sama dengannya dan dia adalah pelatih yang memenangkan banyak piala dalam karirnya dan pastinya kami bisa belajar banyak hal untuk mewujudkannya.

“Dia memenangkan banyak hal, dia pelatih bagus jika dia memenangkan piala, dia menang di setiap negara tempat dia berada, dia telah banyak menang dan itulah mengapa mereka memanggilnya special.”

Mourinho meningkatkan performaku di United, kata Matic

Jose Mouriho tlah memenangkan banyak piala selama karirnya

Mourinho memberi kesuksesan di Liga Europa, EFL Cup dan Community Shield di musim pertamanya untuk Manchester United, sementara sekarang, United memimpikan kemenangan di FA Cup dan Champions League.

Matic sama realistisnya dengan manajernya saat menghadapi defisit poin di Premier League karena keunggulan Manchester City yang cukup besar, namun gelandang tersebut terus bertekad untuk terus menyodok.

“Saya selalu positif,” katanya. “Jelas jarak antara kami dan City besar, tapi kami akan berjuang sampai akhir.”

 

Baca juga :

PREVIEW: Palace v United

Mata: kita harus menang setiap pertandingan

United akan lakukan yang terbaik untuk finis kedua

MLS Menggoda kata Zlatan

Lindelof merasa telah meningkat di United

Tinggalkan Balasan