Legenda United, Nemanja Matic mendapat kesempatan untuk kembali ke Old Trafford saat dirinya mendapat tawaran untuk melatih tim U23 Manchester United.

Adalah teman dekat Vidic dan manajer klub Serbia FK Vojvodina, Nenad Lalatovic, yang mengungkapkan tawaran itu dan telah mendorong mantan kapten United itu untuk menerimanya.

Nemanja Vidic mendapat tawaran melatih tim U23 Man United
Lalatovic saat berbicara kepada Elta TV

Dikutip dari The Sun, “Vidic tinggal di Milan dan dia saat ini sedang mempertimbangkan untuk melatih, dia belum yakin. Dia sudah ditawari untuk menjalankan Manchester United B, kata Lalatovic kepada Elta TV.

“Saya mengatakan kepadanya, ‘ini adalah kesempatan yang ideal jika Anda ingin melakukannya – untuk kembali ke Inggris, Anda akan mengambil alih besok dan Manchester, Anda memiliki nama besar di sana dan saya pikir itu keputusan yang tepat untuk Anda.’

“Tapi dia belum memutuskan. Saya mendukungnya menjadi pelatih di Manchester United, karena pada saat itu ada peluang baginya untuk mengambil alih tim utama di masa depan.”

Nemanja Vidic mendapat tawaran melatih tim U23 Man United
Vidic memperkuat Man United dari 2005 hingga 2014

Posisi manajer U23 United kosong sejak akhir Mei lalu ketika Ricky Sbragia meninggalkan klub, dimana Man United U23 finis di posisi keenam di League Two.

Vidic, 37, bergabung dengan Man United dari Spartak Moscow pada 2005, dan selama sembilan tahun di klub ia berhasil memenangkan lima gelar Premier League, tiga Piala Liga, lima kali piala FA Community Shield, satu kali piala Liga Champions, dan sekali Piala Dunia antar klub.

Pada tahun 2014, dia memutuskan pindah ke klub Italia, Inter Milan dan memutuskan pensiun pada Januari 2016.

Baca juga:

Man Utd capai kesepakatan dengan Bruno Fernandes

Daniel James kenakan no.21 di Man United

Rashford berkomitmen penuh untuk Man United hingga 2023

Tiga klub mundur, Man Utd berpeluang besar mendapatkan Bruno Fernandes

Man Utd akan membuat penawaran untuk gelandang Aston Villa, John McGinn