Man City diyakini semakin dekat untuk mendatangkan Rodri dari Atletico Madrid, setelah nomor punggungnya diberikan kepada gelandang baru mereka.

Atletico Madrid berhasil mendatangkan Marcos Llorente dari Real Madrid yang diidentifikasi sebagai pengganti Rodri di posisi jangkar yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City.

Menurut The Sun, petunjuk utama bahwa kesepakatan antara City dengan Atletico untuk Rodri hampir selesai ketika klub asal Spanyol itu memberikan nomor milik Rodri kepada gelandang baru mereka, Marcos Llorente.

Nomor punggung Rodri diberikan kepada gelandang baru Atletico, tanda mendekat ke Man City
Atletico memperkenalkan Llorente sebagai pemain baru mereka dengan nomor punggung 14

Seragam No.14 menjadi nomor yang akan dikenakan Llorente pada musim depan, dan mengindikasikan bahwa City telah mendapatkan pemain mereka.

Pep Guardiola gencar dikabarkan mengincar Rodri untuk menggantikan Fernandinho yang telah berusia 34 tahun, dan harus memenuhi klausul rilis sebesar £ 62,5 juta untuk memboyongnya ke Etihad.

Gelandang berusia 23 tahun itu didatangkan Atletico dari Villareal pada musim panas lalu dengan £ 18 juta, dan dalam satu musim bermain untuk Atletico, ia mendapatkan banyak pujian.

Nomor punggung Rodri diberikan kepada gelandang baru Atletico, tanda mendekat ke Man City
No.14 sebelumnya adalah milik Rodri, saat ia diperkenalkan oleh Atletiko musim panas lalu

Ia mencatatkan 34 penampilan bersama klub dan ia dianggap sebagai penerus Sergio Busquets di tim nasional Spanyol.

Meski belum mengkonfirmasi penandatanganan baru untuk gelandang jangkar, tetapi diperkirakan hanya masalah waktu saja bagi City untuk mengumumkan rekrutan baru mereka.

Baca Juga:

David Silva tinggalkan Man City pada akhir musim depan

Gabriel Jesus kenakan jersey Man City No.9 untuk musim 2019/20

Resmi: Oleksandr Zinchenko tandatangani kontrak baru di Man City

Man City pertimbangkan untuk memulangkan Angelino

Resmi: Kyle Walker telah menandatangani kontrak baru dengan Man City