Ole Gunnar Solskjaer memberikan penilaian jujurnya dalam konferensi pers setelah kekalahan memalukan dari Everton, dan ia mengakui tidak tahu apakah semua pemain United cukup peduli dengan tim.

Manchester United mengalami kekalahan keenam dari delapan pertandingan terakhir dan tidak memiliki tembakan tepat sasaran hingga menit ke-86. Ole pun meminta maaf di depan para suporter United atas penampilan buruk mereka.

Beberapa pemain langsung keluar lapangan usai pertandingan, dengan Pogba yang pertama ke terowongan. Namun beberapa pemain seperti Scott McTominay dan Diogo Dalot tetap berada di lapangan dan meminta maaf kepada para suporter.

Ole beri penilaian jujur tentang para pemainnya usai kekalahan dari Everton

Lindelof tampak tertunduk lesu usai pertandingan

Saat ditanya apakah ia melihat para pemain memiliki banyak rasa sakit yang melukai kepercayaan diri mereka, Solskjaer terdiam dan akhirnya berkata: “Saya tidak tahu. Anda harus bertanya kepada mereka,” dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya sudah bertanya kepada mereka, Anda tidak akan mendapatkan jawaban dari saya. Tetapi tentu saja jika Anda ingin bermain di klub ini, itu harus berarti banyak.

“Saya sudah mengatakan ini juga, saya ingin mereka menjadi yang paling bekerja keras di liga, itulah kami di bawah Sir Alex, itulah kami, apa yang selalu kami lakukan. Giggsy, Becks, Gary Neville, Denis Irwin, siapa pun Anda.

Ole beri penilaian jujur tentang para pemainnya usai kekalahan dari Everton

Para pemain United terlihat kecewa

“Bakat yang Anda miliki, Anda berlari lebih daripada setiap orang setiap minggu, bergerak ke atas dan ke bawah untuk rekan tim Anda dan kami harus tetap bersama sebagai satu tim.

“Kami tidak dapat mengubah seluruh skuad, tetapi itu harus selangkah demi selangkah dan saya katakan selama ini saya akan sukses di sini dan ada pemain di sana yang tidak akan menjadi bagian dari tim yang sukses tetapi ada pemain di sana yang memilikinya.”

 

Baca juga:

Hanya penggemar Man United yang pantas memiliki lencana, kata Ole

REVIEW PL – Everton 4-0 Manchester United: Pasukan Ole kembali menelan kekalahan

Duo Manchester incar Hakim Ziyech dari Ajax

Manchester United Women menjuarai FA Women’s Championship 2018/19

PREVIEW PL – Everton vs Man United: Peluang United menembus empat besar