Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan siap menggelontorkan uang untuk mendatangkan tiga bintang muda Inggris untuk mengarungi kompetisi musim depan, di mana ia berencana melakukan revolusi.

The Times mengklaim tiga bintang muda Inggris itu adalah pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi, gelandang West Ham Declan Rice dan bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka.

Dengan kontrak Juan Mata berakhir di akhir musim ini dan belum juga mencapai kata sepakat untuk kontrak baru yang ditawarkan klub, ia dikabarkan bersiap untuk bergabung dengan Barcelona. Dan Callum Hudson-Odoi (18) menjadi pilihan yang bagus melihat potensi besar yang dimilikinya.

Ole Gunnar Solskjaer incar tiga bintang muda Inggris

Callum Hudson-Odoi, Chelsea-18 tahun

Kontraknya bersama Chelsea tersisa satu tahun lagi dan ia tampak tidak ingin memperpanjang kontraknya setelah kesal tidak diberi waktu bermain yang cukup.

Meski ia hanya bermain 7 kali musim ini dengan total 24 penampilan sejauh ini, namun berkat bakat yang dimilikinya ia berhasil dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris tahun ini, dan telah membuat dua penampilan.

Sementara itu, United berpotensi kehilangan Ander Herrera dengan starus bebas transfer ke Paris Saint-Germain, dan masa depan Paul Pogba juga menjadi pertanyaan setelah pernyataannya yang ingin memperkuat Real Madrid.

Ole Gunnar Solskjaer incar tiga bintang muda Inggris

Declan Rice, West Ham-20 tahun

Dan Declan Rice, 20, yang menjadi perbincangan utama di Premier League berkat penampilannya di bawah Manuel Pellegrini, diyakini bisa menjadi pemain yang dibutuhkan untuk mengontrol lini tengah United.

Di usianya yang masih sangat muda, ia berhasil menembus skuad utama West Ham, dan telah mencatatkan 65 penampilan sejak debutnya di musim 2016-17.

Manchester United juga bersiap kehilangan kapten sekaligus bek kanan mereka, Antonio Valencia, di mana kontraknya tidak diperpanjang oleh klub.

Ole Gunnar Solskjaer incar tiga bintang muda Inggris

Aaron Wan-Bissaka, Crystal Palace-21 tahun

Dan Aaron Wan-Bissaka, 21, menjadi penandatanganan jangka panjang lain yang bagus bagi Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan dikabarkan United telah mengirim scout mereka untuk mengamati Wan-Bissaka berulang kali yang menunjukkan ketertarikan mereka pada bek kanan Crystal Palace itu.

Sejak menembus skuad utama di musim 2017-18, ia telah mencatatkan 40 penampilan sejauh ini bersama Crystal palace.

 

Baca juga:

Jesper Olsen: Matthijs de Ligt akan cocok di Manchester United

Masa depan Lukaku akan dibahas pada akhir musim, kata agennya Federico Pastorello

Man Utd bersaing dengan Man City untuk mendapatkan tanda tangan Saul Niguez

Solskjaer bersiap kehilangan enam pemainnya saat merencanakan revolusi untuk Man United musim depan

Ander Herrera setuju untuk bergabung dengan PSG pada akhir musim