Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer menginginkan satu atau dua gelandang baru untuk didatangkan pada tansfer Januari setelah cedera yang menimpa Paul Pogba dan Scott McTominay.

Usai kekalahan dari Arsenal, Ole mengatakan bahwa Pogba akan menjalani operasi dan membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk pulih, sedangkan McTominay akan absen sekitar dua bulan karena cedera ligamen lutut.

Cedera keduanya membuat opsi di lini tengah Man United tinggal menyisakan Fred dan Nemanja Matic sebagai gelandang berpengalaman, serta pemain muda yang masih berusia 18 tahun, James Garner.

Ole ingin satu atau dua gelandang baru di transfer Januari
Pogba diperkirakan absen selama satu bulan

Meski Andreas Pereira juga dapat bermain sebagai gelandang tengah, namun Ole menganggap bahwa United membutuhkan satu atau dua gelandang baru untuk menutupi minimnya opsi yang mereka miliki.

“Keputusan ini memberi peranan penting ketika Anda memiliki dua pemain (cedera) – Paul selama satu bulan dan Scott untuk dua (bulan),” kata Ole yang dikutip Indomancunia dari Sky Sports.

Ole ingin satu atau dua gelandang baru di transfer Januari
Scott McTominay absen dua bulan karena cedera ligamen lutut

“Ini (cedera Paul dan Scott) memberi kami lebih sedikit opsi (di lini tengah) dan kami punya banyak pertandingan, serta pertandingan penting. Tapi tetap saja, itu harus tepat dan itulah poin besar di sini.

“Jika tersedia dan jika mungkin kita akan melakukan sesuatu (transfer), ya, pasti. Kami sedang melihat satu atau dua.”

Baca juga:

Cedera Pogba mungkin butuh operasi, ungkap Ole

Arsenal 2-0 Man United: Setan Merah awali tahun baru dengan kekalahan

Arsenal vs Man United: Big Match di awal tahun 2020

Man United semakin gencar untuk mendapatkan Jadon Sancho

Man Utd incar gelandang muda Benfica, Gedson Fernandes