Bos United, Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi cedera yang dialami pemainnya, Scott McTominay saat meraih kemenangan atas Newcastle.

Kemenangan Manchester United 4-1 atas Newcastle memakan korban, dengan Scott McTominay digantikan oleh Paul Pogba di babak kedua karena mengalami cedera.

Meski tampak menahan sakit setelah berduel dengan Sean Longstaff, McTominay tetap memaksa untuk bermain di sisa babak pertama sebelum digantikan di babak kedua oleh Paul Pogba, yang baru pulih dari cedera panjang.

Ole konfirmasi cedera McTominay
Ole mengkonfirmasi cedera yang menimpa Scott McTominay

Ole, dalam konferensi pers paska pertandingan mencurigai bahwa gelandang andalannya tersebut menderita cedera ligamen lutut, dan tidak yakin akan pulih untuk laga menghadapi Burnley.

“Dia mungkin mendapat cedera ligamen di lututnya. Kami tidak tahu seberapa parah cederanya, jadi mari kita lihat,” kata Ole dikutip Indomancunia dari web resmi klub.

Ole konfirmasi cedera McTominay
McTominay terlihat berjalan menggunakan tongkat usai pertandingan

“Bocah itu memiliki jiwa yang besar. Dia bermain sampai paruh waktu tetapi kita tahu kapan ototnya menjadi kaku setelah itu. Kita harus mencari tahu besok, bagaimana keadaannya.

“Kamu melihat sikap anak itu, semua orang, di awal permainan. Saya tidak yakin apakah dia akan siap untuk hari Sabtu (melawan Burnley). Mungkin tidak, tapi kami pernah melihatnya pulih (lebih cepat) sebelumnya.”

Baca juga:

Man United 4-1 Newcastle: Martial memicu comeback Setan Merah

Man Utd siapkan tawaran £ 80 juta untuk James Maddison

Man United vs Newcastle: Laga berat Setan Merah di Boxing Day

Laga Watford vs Man Utd seperti laga testimonial, kata Ole

Watford 2-0 Man United: United kembali alami mimpi buruk menghadapi tim medioker