Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi tiga staf-nya akan tetap sebagai bagian dari tim pelatihannya musim depan.

Michael Carrick, Kieran McKenna dan Mark Dempsey akan tetap berada di Manchester United sebagai bagian dari tim pelatihnya.

Carrick menjadi bagian dari staf kepelatihan usai pensiun sebagai pemain

Carrick telah bergabung dengan staf pelatih mantan manajer United sebelumnya, Jose Mourinho pada musim panas lalu setelah pensiun sebagai pemain, dan mempromosikan Kieran McKenna dari U18 ketika asistennya Rui Faria meninggalkan Old Trafford pada akhir musim lalu.

Sedangkan Mark Dempsey, yang datang melalui akademi di United sebagai pemain, sebelumnya memegang peran dalam pembinaan pengembangan di Old Trafford sebelum bergabung dengan Solskjaer di Molde dan Cardiff. Dia kemudian kembali ke klub tak lama setelah United menunjuk Solskjaer pada bulan Desember sebagai manajer sementara, pada saat itu.

Ole konfirmasi tiga stafnya musim depan
Mark Dempsey (kiri) telah bersama Ole saat di Molde

Berbicara tentang ketiganya pada Manchester United app, dikutip dari Sky Sports Solskjaer mengatakan: “Mereka semua akan bertahan. Saya pikir itu penting, bahwa kami menjaga tim tetap maju.”

“Kami saling membantu satu sama lain dan mereka adalah beberapa pelatih yang hebat. Kieran, dengan usianya yang 32 tahun, Anda akan berpikir dia sudah 32 tahun berada dalam pelatihan.

Ole konfirmasi tiga stafnya musim depan
Kieran McKenna mendapat promosi saat Jose Mourinho masih menangani United

“Demps – Saya sudah bekerja dengannya sejak 2011 ketika saya kembali ke Norwegia, dia datang bersama saya ke Molde. Dia anak laki-laki Manchester United terus dan terus, dia datang bersama Norman Whiteside dan Mark Hughes di tim yunior itu. Saya berpikir dia adalah kapten dan dia bermain sekali untuk tim utama. Dia tahu apa artinya ini.

“Michael – apa yang bisa saya katakan bahwa tidak ada orang lain yang tahu tentang Michael? Ketika dia masuk, itu adalah musim terakhir saya sebagai pemain, jadi saya bermain dengannya selama satu tahun. Dia kepribadian yang saya benar-benar dapat terhubung dengannya.”

Baca juga:

Paul Pogba membuat pemain Manchester United lebih buruk

Darren Fletcher menjadi kandidat utama direktur teknis Manchester United

Suporter teriaki Pogba dengan kata-kata kasar, usai kekalahan Man United atas Cardiff

Manchester United 0-2 Cardiff: United akhiri musim yang buruk dengan hasil yang buruk

Ander Herrera berpamitan kepada suporter Manchester United