Ole Gunnar Solskjaer membela penampilan anak asuhnya usai kekalahan United 2-1 di kandang Wolves, kekalahan yang membuat mereka gagal untuk naik ke posisi ketiga klasemen.

Gol dari Scott McTominay memberi Manchester United keunggulan dalam kekalahan atas Wolves, namun gol penyama kedudukan dari Diogo Jota setelah memanfaatkan kesalahan dari Fred, kemudian dikeluarkannya Ashley Young dari lapangan setelah mendapat dua kartu kuning, dan disusul gol bunuh diri Chris Smalling membuyarkan keunggulan itu.

Ole membela penampilan para pemain Man United dalam kekalahan atas Wolves

Scott McTominay merayakan golnya ke gawang Wolves

Meski menyakitkan, namun manajer United Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan anak asuhnya mengingat penampilan kiper Wolves, Rui Patricio dengan serangkaian penyelamatan yang membuat United gagal menambah gol.

“Kita seharusnya naik ke (posisi) tiga,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports. “Bisa saja, mungkin seharusnya.

“Dan kami benar-benar menciptakan kejatuhan kami sendiri. Itu adalah kinerja yang sangat baik sampai mereka mencetak gol kedua.

“Selama 10 menit setelah mereka menyamakan kedudukan kami tampak bingung tetapi kemudian kami kembali ke dalam (permainan) dan tetapi untuk kiper mereka, kami seharusnya memenangkan pertandingan ini.

Ole membela penampilan para pemain Man United dalam kekalahan atas Wolves

Kiper Wolves, Rui Patricio melakukan serangkaian penyelamatan gemilang

“Anda tidak dapat mengontrol hasilnya, kan? Kami dapat mengontrol apa yang kami lakukan di lapangan, kinerja, dan kami telah bermain cukup baik malam ini, menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan.

“Ini akan selalu menjadi pertandingan yang sulit dan kinerja yang pantas untuk menang. Itulah sepakbola. Ini tidak seperti matematika. Beberapa hari lalu Anda memiliki margin tetapi hari ini kiper mereka memiliki kinerja yang hebat.”

 

Baca juga:

Man United tidak boleh lagi melakukan kesalahan-kesalahan individu untuk finis di empat besar, kata Fletcher

Review PL Wolves 2-1 Manchester United: Diusirnya Young dan gol bunuh diri Smalling beri kekalahan perdana bagi Ole sebagai manajer permanen.

Preview PL Man United vs Watford: laga pertama Solskjaer sebagai manajer permanen

Solskjaer: banyak agen pemain sudah menghubungi klub, ingin pemainnya bermain di Old Trafford

Eksklusif: wawancara Solskjaer setelah ditunjuk sebagai manajer tetap Man United