Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan kepada para pemainnya bahwa masa depan mereka dan masa depannya berada di ujung tanduk.

Kekalahan dari Newcastle membuat Man United hanya berjarak dua poin dari zona degradasi, menjadi awal terburuk klub di Premier League dalam 30 tahun terakhir.

Usai pertandingan, Solskjaer mencap kinerja para pemainnya dengan “memalukan”, menurut The Sun.

Ole memperingatkan, masa depan pemain United dan dirinya sendiri berada di ujung tanduk
Ole memperingatkan kepada para pemain United akan masa depan mereka jika bos baru datang

Manajer asal Norwegia itu kemudian memperingatkan mereka bahwa pekerjaannya sekarang berada di ujung tanduk meskipun ada kepercayaan dari Ed Woodward dua minggu yang lalu ketika hasil keuangan klub dirilis.

Dan dalam sebuah pesan yang tanpa basa-basi, Solskjaer juga mengatakan kepada para pemain bahwa masa depan mereka sendiri juga berada di ujung tanduk karena bos yang baru tidak akan selalu memberi dukungan kepada mereka seperti yang ia berikan selama ini.

Petinggi klub dikabarkan akan melihat laga Liverpool, Partizan Belgrade dan Norwich sebagai pertimbangan mereka apakah akan mempertahankan Solskjaer atau mencari manajer baru, dengan Ole baru memenangi lima dari 23 pertandingan terakhirnya bersama United.

Baca juga:

Solskjaer akan dipecat jika Man Utd kalah dari Norwich

Penggemar United layak mendapatkan yang lebih baik,ungkap Rashford

De Gea memberi penilaian tentang keadaan Man United saat ini

Gary Neville salahkan direksi klub atas performa buruk Manchester United

Kalah 1-0 dari Newcastle, Man United semakin terpuruk