Bos United, Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Scott McTominay di lini tengah meski timnya mengalami kekalahan 0-1 dari barcelona.

Ole tampaknya tidak khawatir jika harus kehilangan Ander Herrera musim depan ditengah rumor kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Meskipun meraih hasil kurang baik, namun penampilan McTominay di lini tengah Man United mendapat pujian, begitu juga dengan Fred dan Pogba.

“Bocah itu berkembang setiap kali dia bermain,” kata Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

“Dia datang ke pelatihan dengan sikap fantastis dan itulah cara untuk berkembang. Setiap pertandingan yang dia mainkan dia tumbuh dan tumbuh.

Ole memuji penampilan gelandang muda United, Scott McTominay

Penampilan Scott McTominay saat berduel dengan Lionel Messi

“Hari ini dia adalah orang yang mendapatkan bola untuk menenangkan kami karena kami harus memperlambat permainan, kami terlalu cepat untuk memberikan bola dan setelah 15 menit saya pikir kami puas dan Scott, Fred dan Paul, tiga gelandang , melakukannya dengan sangat baik.”

Scott McTominay adalah pemain jebolan akademi Manchester United, di usianya yang masih 22 tahun, ia telah membuat 42 penampilan bersama klub sejak debutnya pada 7 Mei 2017. Dan bersama timnas Skotlandia, ia telah mencatatkan 7 caps sejauh ini.

 

Baca juga:

Ole: Lindelof menunjukkan kualitas kepemimpinannya

United telah menawarkan kontrak baru kepada Mata, tapi ada opsi lain, kata Juan Mata Sr

Comeback melawan Barcelona akan melampaui comeback PSG, ungkap Ole

Review perempat final CL leg pertama: Manchester United 0-1 Barcelona

Ander Herrera menjawab rumor tentang kepergiannya dari Old Trafford