Manajer sementara United, Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan anak asuhnya dalam menghadapi kesulitan saat ditahan imbang 0-0 oleh Liverpool di Old Trafford.

Manchester United harus kehilangan Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard karena cedera di babak pertama dan berhutang budi kepada Marcus Rashford yang tetap bertahan di lapangan dengan berjuang menahan rasa sakit hingga akhir pertandingan.

“Semua hal yang tidak diinginkan di babak pertama terjadi,” kata Solskjaer.

“Anda tidak boleh terkejut dalam sepak bola, Anda harus selalu siap untuk apa pun, tetapi kehilangan tiga pemain di babak pertama karena cedera ….

Ole memuji penampilan United saat ditahan imbang Liverpool

Mata, Herrera, Lingard harus diganti karena mengalami cedera di babak pertama

“Rashford bisa saja keluar karena dia cedera akibat tekel pertama, satu dari banyak tekel. (Jordan) Henderson pergi ke arahnya dan (menginjak) pergelangan kakinya seperti balon.

“Saya sangat prihatin dengan Marcus yang bertahan di sana dan memperburuk cederanya, tetapi dia adalah seorang pejuang dan dia seorang ‘Manc’ dan dia tahu apa artinya ini. Kami harus mempertahankannya karena kami sudah membuat tiga pemain pengganti.

“Sepertinya itu akan menjadi sore yang berat, tetapi saya tidak ingat Liverpool memiliki peluang. Meskipun mereka memiliki bola, saya tidak ingat David de Gea melakukan penyelamatan.”

Ole memuji penampilan United saat ditahan imbang Liverpool

Rashford harus menahan sakit hingga akhir pertandingan setelah jatah pergantian pemain habis

Dengan hasil imbang ini, Liverpool berhasil merebut kembali posisi teratas di Premier League, tetapi mereka jarang terlihat seperti mengambil inisiatif dalam perburuan gelar, dengan United justru memiliki beberapa peluang.

Solskjaer bahkan ingin tahu tentang apa yang mungkin terjadi, dengan peluang terbaik di pertandingan tersebut ada di United.

“Kami menciptakan satu atau dua momen besar di mana kami bisa mencetak gol,” katanya.

“Jika Chris (Smalling) adalah striker, dia akan mendapatkan golnya pada kesempatan terakhir, dan peluang Jesse sebelum cederanya kambuh merupakan yang terbesar.”

 

Baca juga:

Di bawah Ole, Man Utd masih belum terkalahkan di Premier League setelah bermain imbang menghadapi Liverpool

De Gea: laga Man United vs Liverpool adalah pertandingan terbesar di Inggris

Ole memperingatkan bahwa Man Utd tidak boleh berakhir seperti Liverpool

Lingard dan Martial kemungkinan dapat tampil saat United menghadapi Liverpool

Paul Pogba berada di kelasnya sendiri saat datang ke dunia sepak bola, kata Ole