Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi nama-nama yang dibawanya untuk melakukan perjalanan tur 2019.

Tur kali ini, Man United akan memulainya di Australia, dimana mereka akan menghadapi Perth Glory (13/7) dan Leeds United (17/7).

Tiga hari kemudian, United melakoni laga ICC dengan menghadapi Inter Milan di Singapura, dan setelah itu menghadapi Tottenham Hotspur di Cina pada 25 Juli.

Ole mengkonfirmasi pemain yang dibawa untuk tur 2019 Man United
Pemain United berfoto dalam penerbangan untuk tur 2019

Pada 30 Juli, United akan terbang ke Norwegia untuk melakoni laga persahabatan dengan Kristiansund BK dan pada 3 Agustus, kembali melakoni laga ICC menghadapi AC Milan di Wales.

Dalam tur 2019 ini, Ole Gunnar Solskjaer membawa 28 pemain, termasuk dua pemain baru Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Namun dalam daftar pemain tersebut tidak ada nama Matteo Darmian dan Fred, dimana keduanya diketahui akan bergabung dengan tim di kemudian hari karena alasan keluarga.

Nama Alexis Sancez juga tidak ada di dalam daftar, karena ia mengalami cedera saat membela timnas Chili di Copa America 2019. Belum diketahui seberapa parah cederanya, namun United tidak ingin mengambil resiko sehingga memberikan waktu untuk pemulihan dan istirahat.

Ole mengkonfirmasi pemain yang dibawa untuk tur 2019 Man United
Darmian (tiga dari kiri) dan Fred (empat dari kiri) akan bergabung dalam tur di hari lain

Berikut ini adalah daftar pemain yang dibawa Ole dalam tur 2019:

Kiper: David De Gea, Lee Grant, Joel Pereira, Sergio Romero.

Bek: Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Luke Shaw, Ashley Young.

Gelandang: Tahith Chong, James Garner, Angel Gomes, Daniel James, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Juan Mata, Scott McTominay, Andreas Pereira, Paul Pogba.

Penyerang: Mason Greenwood, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford.

*Semua laga persahabatan akan ditayangkan langsung di MUTV

Baca juga:

Bahas transfer ke Man Utd, agen Milinkovic-Savic terbang ke Inggris

Wawancara eksklusif dengan Solskjaer sebelum Man Utd memulai tur pra musim 2019/20

Axel Tuanzebe bertahan di Man United Hingga 2022

Andreas Pereira menandatangani kontrak baru dengan Man United

Man United tunjuk Neil Wood dan Quinton Fortune untuk menangani tim U23