Bos United, Ole Gunnar Solskjaer memberi pujian kepada Marcus Rashford dengan memberi label tendangan bebasnya mirip Cristiano Ronaldo.

Rashford mencetak dua gol dalam kemenangan Manchester United atas Chelsea 2-1, dengan gol pertamanya dicetak melalui titik penalti dan gol keduanya dari tendangan bebas yang spektakuler.

Michy Batshuayi sempat menyamakan kedudukan di menit ke-61, namun United kembali unggul melalui tendangan bebas dari Marcus Rashford di menit ke-73, dari jarak 30 meter.

Gol dari striker asal Inggris itu mengingatkan Ole pada teknik tendangan bebas milik mantan bintang United, Cristiano Ronaldo.

“Itu seperti Cristiano, bukan?” kata Ole kepada MUTV.

Ole puji tendangan bebas Rashford seperti milik Ronaldo
Teknik tendangan bebas Rashford (kiri) mirip dengan milik Ronaldo (kanan)

“Bocah itu memiliki mental baja, mengambil penalti, tidak masalah. Melangkah dan menendang bola seperti yang dia lakukan dan memenangkan pertandingan – fantastis.”

“Marcus benar-benar memiliki semua itu di dalam dirinya,” kata Ole kepada Sky Sports. “Aku sering melihatnya berlatih.

“Ketika Anda memberi para pemain muda pengalaman, seperti yang dimiliki Brandon Williams malam ini – dan anak itu luar biasa – itu akan membantu mereka.

“Kami tahu hasil ini belum selesai, kami sedang dalam proses dan terus berusaha untuk lebih baik. Kami sangat baik, dengan sepakbola yang mengalir cepat. Itu adalah Manchester United. Kami berusaha untuk kembali ke sana.”

Baca juga:

Tendangan bebas sensasional Rashford antarkan Man United lolos ke perempat final Piala Carabao

Piala Carabao: Preview Chelsea vs Man United

Smalling diyakini akan kembali ke Man United

Inter Milan pertimbangkan rekrut Nemanja Matic pada transfer Januari

Solskjaer memperkirakan bahwa Pogba absen hingga Desember