Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan menemui langsung perwakilan Erling Haaland ditengah minat mereka pada striker muda RB Salzburg.

Melansir dari MEN, Ole kabarnya bertemu dengan perwakilan Haaland pada hari Jumat saat Man United meningkatkan minat mereka pada striker muda asal Norwegia berusia 19 tahun tersebut.

Ole diketahui telah terbang ke menuju kamp pelatihan Haaland di Salzburg pada Jumat pagi, dan dari catatan aktivitas pesawat mengungkapkan bahwa manajer asal Norwegia itu terbang kembali ke Manchester dan kemudian berangkat lagi menuju Bandara Stavanger di Sola.

Ole temui langsung perwakilan Haaland
Erling Haaland (kiri) bersama Ole Gunnar Solskjaer saat keduanya masih berada di Molde

Perlu diketahui bahwa ayah Haaland, Alf-Inge Haaland lahir di Stavanger, Norwegia, dan belum lama ini diterlihat mengunjungi kamp pelatihan United di Carrington.

Kamp tempat Haaland berada kabarnya tidak senang dengan bocornya pertemuan mereka dengan bos Manchester United tersebut, dan Alf-Inge tidak ingin mengomentari hal tersebut.

“Saya harap Anda mengerti bahwa saya tidak dapat mengomentari semua rumor yang terjadi saat ini,” kata Alf-Inge pada VG yang melaporkan cerita tersebut.

Ole temui langsung perwakilan Haaland
Selain United, Haaland juga diminati oleh Dortmund, RB Leipzig dan Juventus

Beberapa sumber telah mengkonfirmasi bahwa Ole tidak hadir dalam sesi pemulihan para pemain pada hari Jumat usai laga menghadapi AZ Alkmaar.

Penampilan Haaland bersama RB Salzburg mencuri perhatian klub-klub top Eropa, dimana dia mencatatkan 28 gol dalam 22 pertandingan musim ini di semua kompetisi, termasuk di Liga Champions.

Erling Haaland dikabarkan akan mengunjungi tempat pelatihan Borussia Dortmund dan RB Leipzig minggu ini, dan ada rumor yang mengatakan bahwa dia juga mempersilahkan Man United dan Juventus untuk datang.

Baca juga:

Man Utd vs Everton: United incar kemenangan ketiga beruntun di liga

Berbatov peringatkan Ole jika ingin mendatangkan Erling Haaland

Aura bintang Greenwood terbaca Ole sejak dia masih berusia tujuh tahun

Man United 4-0 AZ Alkmaar: 11 menit yang menghancurkan

Targetkan dua gelandang baru, Man Utd siap melepas Pogba

One Comments

Tinggalkan Balasan