Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan rencananya pada transfer Januari setelah timnya tampil tidak konsisten musim ini.

Ole mengindikasikan pilihannya untuk mendatangkan pemain baru pada bulan Januari, tetapi ia juga memberitahu bahwa Manchester United mungkin juga tidak mendatangkan pemain baru sama sekali.

Hal itu disebabkan karena menurutnya Januari bukanlah waktu ideal untuk melakukan transfer.

Dikutip dari MEN, “Prioritas sekarang adalah untuk mendapatkan pemain yang bugar dan lolos ke babak berikutnya,” kata Ole. “Transfer, kami selalu melihat pemain untuk jangka panjang.

Ole ungkap rencananya pada transfer Januari
Ole Gunnar Solskjaer tidak berharap banyak pada transfer Januari

“Mungkin tidak ada, mungkin satu, mungkin dua di bulan Januari, tapi selalu jendela musim panas yang terbesar dan kamu tidak bisa melakukan terlalu banyak penawaran bagus di bulan Januari.”

Man United diyakini akan mendatangkan gelandang kreatif dan striker untuk menambah ketajaman serangan mereka yang terlihat kurang produktif musim ini, dengan hanya mencatatkan 13 gol dalam 11 pertandingan di Premier League.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan United seperti Bruno Fernandez, Christian Eriksem, James Maddison, Kai Havertz dan Jadon Sancho di posisi gelandang.

Sedangkan di posisi striker, ada nama Mario Mandzukic, Thomas Muller, Erling Haaland, Timo Werner dan membawa kembali Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford.

Baca juga:

Man United siapkan £ 80 juta untuk Kai Havertz

Ole konfirmasi absennya Lindelof saat United mengahadapi Partizan

Liga Europa: Preview Man United vs Partizan

Solskjaer halangi Rojo keluar dari Man United pada transfer Januari

Solskjaer memiliki masalah besar di United untuk dipecahkan