Pemain muda City, Oleksandr Zinchenko mengatakan bahwa menjuarai Piala FA sama pentingnya dengan menjuarai Premier League.

Pemain berusia 22 tahun asal Ukraina itu siap bermain di final yang di adakan di Wembley saat Manchester City menghadapi Watford, dan City berpeluang meraih treble musim ini.

Meski meyakini bahwa pamor Piala FA mungkin telah kehilangan sebagian dari glamornya dalam beberapa waktu terakhir, tetapi ia menganggap masih menjadi kompetisi yang sangat signifikan untuk di menangkan.

Oleksandr Zinchenko menjuarai Piala FA sama pentingnya dengan gelar Premier League
Zinchenko saat mencium trofi Premier League

“Jujur ini perasaan yang luar biasa, bermain di stadion itu di final dan berjuang untuk merebut gelar. Final selalu istimewa dan kami tidak sabar untuk itu,” kata Oleks dikutip dari laman Sky Sports.

“Bagi saya ketika saya masih muda, piala itu sama pentingnya dengan Premier League. Saya tidak tahu bagaimana pemain lain memikirkannya, tetapi bagi saya itu seperti ini.

“Saya akan bermimpi bermain di level tinggi. Saya tidak menyadari bahwa saya akan berada di sini dan bersiap-siap untuk final Piala FA. Ini adalah mimpi.”

Baca Juga:

Pep Guardiola siap habiskan £ 200 juta untuk memperkuat skuad City musim depan

Kompany merasa gelar Premier League 2018/19 adalah yang paling memuaskan

Pep Guardiola memberi penghormatan kepada Liverpool dalam persaingan gelar Premier League

Brighton 1-4 Manchester City: City sukses mempertahankan gelar Premier League

Pep beri update mengenai cedera De Bruyne dan Fernandinho