Direkrut sepakbola Juventus, Fabio Paratici dikabarkan berada di London untuk membahas transfer Mario Mandzukic ke Manchester United.

Hal ini di klaim oleh La Stampa, yang mengatakan bahwa Paratici berada di markas besar United di London untuk mengadakan pembicaraan dengan para petinggi mereka.

Dikatakan bahwa misi utama Juventus adalah melepas striker asal Kroasia berusia 33 tahun itu, dengan dia belum membuat satupun penampilan di bawah Maurizio Sarri musim ini.

Tetapi Mandzukic telah berlatih sendiri untuk memastikan dirinya tetap dalam kondisi prima, dan bos United Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tertarik untuk membawanya ke Old Trafford dalam kesepakatan transfer senilai £ 13 juta.

Paratici berada di London untuk membahas transfer Mandzukic ke Man United
Paratici berada di London untuk membahas transfer Mandzukic

Dia dianggap mampu menambak kekuatan di lini depan Manchester United yang dianggap mandul dan dapat menjadi mentor bagi striker-striker muda mereka seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Namun kedatangan Paratici kabarnya juga akan menanyakan kemungkinan untuk memboyong kembali Paul Pogba.

Gelandang asal Prancis itu telah dikaitkan dengan keinginan keluar dari Old Trafford, dengan Juventus dan Real Madrid tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu.

Namun Man United diketahui akan menolak pendekatan apa pun untuk gelandang mereka.

Baca juga:

Man United berpotensi kehilangan Tahith Chong ke Juventus

Fans berharap ‘agen Harry’ dapat membujuk Jadon Sancho ke Man United

Man Utd hubungi Zlatan untuk kemungkinan memboyongnya kembali ke Old Trafford

Man United siap memboyong Phillips dan White

Ole beri penjelasan kenapa Harry menjadi kapten, bukan De Gea