Paul Pogba menginginkan £ 14 juta per musim jika Real Madrid ingin memboyongnya dari Manchester United, melansir dari The Sun.

Gelandang Manchester United dan juga timnas Prancis itu belum lama ini mengakui bahwa bermain untuk Real Madrid dan Zinedine Zidane adalah mimpi bagi setiap pemain dan sang agen, Mino Raiola dikabarkan telah menyebutkan harga jika ingin memboyong kliennya itu.

Tuttosport mengklaim agen Pogba, Mino Raiola telah menyebutkan harga kepada petinggi Real Madrid dengan Pogba menginginkan gaji £ 14 juta per musim, lebih tinggi dari gaji pokok sebesar £ 10.2 juta yang ia terima saat ini di Old Trafford.

Paul Pogba ingin £ 14 juta per musim jika Real Madrid ingin memboyongnya dari Man Utd

Zidane saat ini kembali menangani Real Madrid, dan dikabarkan akan melakukan perombakan untuk musim depan

Kontrak Pogba tersisa dua tahun lagi bersama Man United dengan opsi untuk memperpanjangnya selama setahun, dan itu berarti petinggi United tidak memiliki tekanan untuk menjual Pogba di musim panas ini.

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer telah meredakan rumor keinginan Pogba untuk meninggalkan Old Trafford saat Jose Mourinho masih memimpin.

Bersama Solskjaer, Pogba kembali bermain dengan performa terbaiknya dan memainkan peran penting dalam kebangkitan United.

Paul Pogba ingin £ 14 juta per musim jika Real Madrid ingin memboyongnya dari Man Utd

Pogba berkomentar tentang Real Madrid dan Zidane

Namun komentarnya tentang Real Madrid dan Zidane yang kembali menangani klub raksasa Spanyol itu menimbulkan kekhawatiran dari para fans.

“Seperti yang selalu saya katakan,” kata Pogba. “Real Madrid adalah impian bagi siapa pun. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia, ada juga Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepakbola.

“Untuk saat ini, aku di Manchester. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya di Manchester dan saya bahagia.”

 

Baca juga:

FA Swedia merespon ancaman yang ditujukan kepada pemain United, Victor Lindelof

Victor Lindelof senang jika Ole Gunnar Solskjaer diangkat menjadi manajer permanen Man Utd

Herrera serahkan masalah kontrak kepada agen

Man Utd siap membajak Hirving Lozano dari incaran Napoli

Man Utd ikut berburu tanda tangan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi