Striker Juventus, Paulo Dybala berada di London saat Man United ingin memboyongnya ke Old Trafford dengan £ 85 juta.

Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya dipersilahkan meninggalkan Turin pada musim panas ini oleh Massimiliano Allegri setelah ia hanya mencetak lima gol bersama Juventus di Serie A musim ini.

Dan menurut The Sunmereka melaporkan bahwa Manchester United telah melakukan kontak dengan Dybala saat Ole Gunnar Solskjaer berusaha membangun kembali pasukannya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Paulo Dybala berada di London saat Man Utd ingin memboyongnya dengan £ 85 juta

United mengincar Dybala untuk mengantisipasi kepergian Lukaku

SunSport bahkan secara eksklusif mengungkapkan bahwa United sedang bersiap-siap untuk merekrut Dybala seandainya Romelu Lukaku dijual pada akhir musim ini.

Spekulasi itu semakin menguat setelah Dybala memicu spekulasi seputar masa depannya setelah mengunggah foto dirinya berada di ibukota.

Dalam akun instagramnya, ia mengunggah foto dengan tangan menempel pada mulutnya dan hanya berkata: “Dingin dingin (Frio frio).”

Paulo Dybala berada di London saat Man Utd ingin memboyongnya dengan £ 85 juta

Paulo Dybala mengunggah postingan berada di London pada akun Instagramnya

Setelah tiga musim selalu mengoleksi dua digit gol bersama Juventis, termasuk 22 gol pada musim lalu, namun musim ini Dybala hanya mencetak lima gol.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala tampak berusaha keras mendapat tempat di skuad utama Juventus dan berupaya untuk lepas dari bayang-bayang superstar asal Portugal itu.

Dybala juga dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan dalam kesepakatan pertukaran yang potensial dengan rekan senegaranya Mauro Icardi.

Bersama Juventus, Dybala telah mencetak 78 gol dalam 179 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung pada 2015 dari Palermo.

 

Baca juga:

Mike Phelan resmi ditunjuk sebagai asisten manajer untuk tiga tahun kedepan

Man United dikabarkan setuju dengan £ 15 juta untuk mendatangkan Daniel James dari Swansea

Man United vs Cardiff: Laga perpisahan untuk kapten dan kesempatan untuk pemain muda?

Man United umumkan nama-nama peraih penghargaan klub tahun ini

Ole siap mempromosikan enam pemain muda saat Man Utd menghadapi Cardiff

One Comments

Tinggalkan Balasan