Pendukung Manchester United telah menciptakan nyanyian baru dari lagu milik Stone Roses yang berjudul Waterfall untuk merayakan prestasi tim mereka sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih tim.

Dampak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer jelas terlihat di Manchester United, meraih 11 kemenangan, sekali kalah dan sekali imbang dari 13 laga sejak menangani tim termasuk lolos ke perempat final Piala FA usai menundukkan Chelsea 2-0 dan berhasil masuk empat besar klasemen Premier League.

Dan sekarang para suporter telah menyanyikan lagu baru untuk meluapkan perasaan yang baik sejak Solskjaer mengambil alih klub sebagai manajer sementara di Manchester United.

Meskipun lagu tersebut mulai beredar pertama kali di musim ketika Jose Mourinho bertanggung jawab, nyanyian baru ini telah mendapatkan pengikut baru setelah diadaptasi untuk memuji Solskjaer yang meraih lima kemenangan dari lima laga awal menangani tim saat itu.

Penggemar ManUnited menyanyikan lagu Ole Gunnar Solskjaer yang baru

Solskjaer berhasil membawa United meraih hasil positif

Nyanyian awal lagu itu berhasil meraih popularitas masal ketika lagu itu dinyanyikan oleh para penggemar yang gembira setelah kemenangan luar biasa United di Liga Champions saat melawan Juventus tahun lalu.

Dan versi terbaru dari lagu itu, yang masih memberi apresiasi kepada Mourinho yang telah mendatangkan Alexis Sanchez, Paul Pogba dan Fred,  ada pernyataan yang menyatakan cinta untuk Marcus Rashford dan Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi manajer sementara United.

Berikut ini adalah lirik lagu yang diadaptasi dari lagu milik Stone Roses yang berjudul Waterfall:

“Ole’s at the wheel,

“Tell me how does it feel,

“We’ve got Sánchez, Paul Pogba and Fred,

“Marcus Rashford, a Manc born and bred,

“Duh du, du du du du du

Duh du, du du du du du

“The greatest of English football,

“We’ve won it all.”

 

Baca juga:

Kemenangan atas Chelsea adalah reaksi sempurna Man United atas kekalahan dari PSG

Turki al-Shabanah membantah berita bahwa Putra Mahkota Arab Saudi ingin mengambil alih Man Utd

Manchester United hadapi Wolves di perempat final Piala FA

Solskjaer targetkan United masuk final Piala FA setelah menang atas Chelsea

Tundukkan tuan rumah Chelsea 0-2, Man Utd melaju ke perempat final Piala FA