Jeda internasional telah berlangsung, dan Pep Guardiola berdoa agar pemainnya terbebas dari cedera saat kembali ke klub, dimana Pep membutuhkan mereka untuk mengamankan gelar Premier League dan mewujudkan mimpi mereka meraih quadruple musim ini.

Dengan banyaknya pemain utama City bermain untuk timnas, hanya beberapa pemain senior yang tetap berada di Etihad selama jeda internasional, dan bos asal Spanyol itu berdoa agar tidak ada cedera baru yang menimpa pemainnya.

Kepada situs web Manchester City, Pep mengatakan: “Saya berdoa, berdoa, agar mereka kembali sehat.”

“Mereka harus pergi ke tim nasional mereka, mereka harus pergi, menikmati dan bermain untuk negara mereka, tetapi saya berharap mereka dapat kembali fit seperti sekarang.

Pep berdoa agar para pemainnya terbebas dari cedera usai jeda internasional

Pep berharap pemainnya tidak ada yang mengalami cedera usai membela timnas

“Mungkin mereka akan pergi, mencetak tiga gol dan kembali dengan ritme yang sama, siapa tahu? Saya hanya ingin mereka bugar dan di sini.

“Sergio, David Silva, Aymeric Laporte dan beberapa lainnya akan beristirahat selama satu minggu. Mereka akan memiliki program pelatihan untuk melakukan sedikit latihan setiap hari dan kemudian satu minggu pelatihan normal menjelang pertandingan menghadapi Fulham.”

Usai jeda internasional berakhir, Manchester City dihadapkan dengan jadwal padat di bulan April dengan tujuh pertandingan akan mereka hadapi.

“Dengan jadwal yang kami miliki di bulan April, kami membutuhkan semua orang – ini gila,” kata Pep.

Pep berdoa agar para pemainnya terbebas dari cedera usai jeda internasional

Manchester City menghadapi jadwal padat di bulan April

“Semua orang akan bermain dan Kevin (De Bruyne), Ferna (Fernandinho), John (Stones), Benjamin (Mendy) … mereka semua akan segera kembali, dan kami membutuhkan mereka.

“Semua orang telah berkontribusi, dan ini sangat besar. Kami menuntut lebih dan lebih, dan kami harus berlatih keras dan kemudian bermain sebaik mungkin lagi dan lagi dan lagi dan lagi.

Pada bulan April, City akan menghadapi Brighton di semifinal Piala FA, menghadapi Tottenham dua kali di Liga Champions (leg 1 dan leg 2), serta Crystal Palace, Tottenham, Manchester United dan Burnley di Premier League.

 

Baca Juga:

Guardiola meminta maaf kepada Swansea setelah menyingkirkan mereka di perempat final Piala FA

Manchester City bertemu Brighton di semifinal Piala FA

Real Madrid kembali incar bintang City, Raheem Sterling

Taklukkan Swansea 3-2, Manchester City melangkah ke semifinal Piala FA

Pep Guardiola: Jadon Sancho tidak ingin menerima tantangan di Man City