Bos Man City, Pep Guardiola ragu dengan kondisi kiper utama mereka, Ederson saat mereka menghadapi Liverpool pada hari Minggu.

Saat menghadapi Atalanta di San Siro pada pertandingan grup Liga Champions, Ederson digantikan oleh Claudio Bravo karena mengalami cedera.

Bravo kemudian dikeluarkan oleh wasit karena melanggar Josip Ilicic dan terpaksa digantikan dengan bek kanan Kyle Walker dalam 10 menit terakhir karena tidak ada opsi kiper lain di bangku cadangan.

Pep ragu Ederson fit saat Man City menghadapi Liverpool
Bravo di kartu merah oleh wasit saat City menghadapi Atalanta

Dan ketika ditanya apakah Ederson akan fit untuk pertandingan di Anfield menghadapi Liverpool, Pep mengatakan: “Saya tidak tahu sekarang,” dikutip dari Sky Sports.

“Ini masalah otot. Itu bukan masalah besar tapi [saya mengeluarkannya] untuk menghindari risiko. Dia tidak merasa nyaman pada menit terakhir dan itulah sebabnya kami memutuskan untuk melakukan pergantian pemain.”

Pep ragu Ederson fit saat Man City menghadapi Liverpool
Scott Carson bisa menjadi opsi lain di posisi penjaga gawang

Usai bermain imbang 1-1 dengan Atalanta, Manchester City kembali ke Inggris untuk menghadapi Liverpool di Premier League pada hari Minggu. Dan jika Ederson tidak dapat tampil, Bravo biasanya turun untuk menggantikannya mengawal gawang City.

Namun kiper asal Chili itu terlihat kurang percaya diri saat menghadapi Atalanta di San Siro, dan Pep memiliki opsi lain di posisi penjaga gawang dengan kiper pinjaman dari Derby, Scott Carson (34) dapat dipercaya tampil mengawal gawang City atau mempercayakan kepada kiper muda mereka, Daniel Grimshaw (22).

Baca juga:

Walker jadi kiper darurat, Man City imbang 1-1 dengan Atalanta

Liga Champions: Preview Atalanta vs Man City

Inginkan Sterling, Madrid siap menawarkan £ 70 juta plus Gareth Bale

Man City siap saingi Barcelona untuk mendapatkan Rodrigo Bentancur

Pep memperkirakan David Silva akan menambah daftar pemain cedera City.