Gelandang City, Ilkay Gundogan sempat mengkritik rekan-rekannya karena tidak mampu bereaksi setelah Aguero gagal mencetak gol dan memiliki banyak kesalahan. Namun Pep Guardiola tidak sependapat.

Manajer Manchester City itu mengatakan dia benar-benar tidak setuju dengan kritik Gundogan dalam kekalahan City atas Tottenham.

Saat ditanya tentang kritik pemainnya itu, Pep yang telah meninjau pertandingan itu, menghabiskan sebagian besar konferensi pers untuk membantah komentar Gundogan.

“Aku tidak setuju dengannya. Sama sekali tidak, “kata Pep dikutip dari MEN.

Pep tidak sependapat dengan kritik Gundogan dalam kekalahan City atas Tottenham

Ilkay Gundogan mengjritik penampilan timnya yang tidak mampu bereaksi setelah Aguero gagal mencetak gol dari tendangan penalti

“Ada banyak permainan ketika kami kebobolan gol dan kami tidak ada di sana tetapi dalam kasus ini kami kebobolan gol dan tidak ada yang terjadi. Apalagi di babak kedua saat (permainan) sudah terkendali.

“Kami tidak kecolongan banyak tembakan tepat sasaran dan kami berada di sana berkali-kali – bahkan jika kami tidak menciptakan terlalu banyak (peluang). Setelah kami kebobolan gol, di pertandingan lain, itu benar. Itu benar-benar berbeda saat melawan Schalke ketika kami berada 1-0 dan kami kebobolan dua.

“Pertandingan di Spurs jauh lebih baik daripada Schalke. Perbedaannya adalah Leroy menempatkan bola di sudut dari 50 yard dan melawan Spurs kami gagal mengeksekusi penalti. Schalke adalah situasi yang jauh lebih berbahaya karena kami 10 melawan 11 dan kalah 2-1 , tapi kami bereaksi dengan baik di kedua situasi.

Pep tidak sependapat dengan kritik Gundogan dalam kekalahan City atas Tottenham

Aguero gagal mencetak gol dari tendangan Penalti

“Sergio [Aguero] kuat dan tim stabil kecuali satu duel dari Nico saat corner dan setelah Harry Kane melakukan tembakan tepat sasaran. Kami mempertahankan bola mati ketika mereka begitu kuat dan setelah ketika kami kebobolan gol di sana 10 menit tersisa dan tidak ada yang terjadi.

“Kami berada di sana dan memegang kendali. Dalam situasi itu. Tentu saja kami ingin melakukannya dengan baik, terutama di Liga Champions tetapi dalam kasus itu dalam pertandingan khusus ini, saya rasa saya tidak setuju.”

 

Baca Juga:

Txiki Begiristain menyaksikan Luka Jovic bermain, target City?

Mahrez optimis City mampu kalahkan Tottenham di leg kedua perempat final Liga Champions

Gundogan serang rekan-rekan setimnya usai kekalahan atas Tottenham

Presiden Barcelona ingin memulangkan Pep Guardiola ke Catalonia

Kekalahan 1-0 dari Tottenham bisa lebih baik daripada hasil 0-0, kata Pep