Manchester City mencoba bangkit untuk membalikkan defisit 1-0 dari Tottenham dalam upaya mereka untuk mencapai semifinal Liga Champions, dan Pep Guardiola yakin timnya dapat lolos ke babak selanjutnya.

Pada leg pertama City mengalami kekalahan di Tottenham Hotspur Stadium dan untuk lolos ke semifinal, mereka harus mengalahkan Tottenham setidaknya dengan dua gol di Etihad Stadium pada leg kedua nanti.

Man City hanya mencatatkan dua tembakan tepat sasaran pada kekalahan di leg pertama itu, termasuk tendangan  penalti Aguero yang gagal. Namun Pep tidak panik dan yakin timnya dapat memenangkan pertandingan ini dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Pep yakin Manchester City akan mencapai semifinal Liga Champions

Aguero gagal mencetak gol dari titik penalti dalam kekalahan 1-0 atas Tottenham di leg pertama

“Satu-satunya [alasan untuk] panik adalah bahwa Anda akan keluar dari kompetisi,” kata Pep, dikutip dari Sky Sports. “Saya cukup yakin kita akan berada di Liga Champions berikutnya.

“Kami akan sedih dalam satu hari, dua hari [jika kami kalah di perempat final], maka setelah kami bermain untuk Premier League dan berkesempatan untuk menjadi juara. Kami memainkan final Piala FA, dan musim depan kami akan akan berada di sana lagi, itu sudah pasti.

Pep yakin Manchester City akan mencapai semifinal Liga Champions

Pep Guardiola yakin timnya dapat melaju ke semifinal Liga Champions

“Jika Anda bertanya kepada saya apa yang akan terjadi, kami akan berada di semi final; itulah yang saya rasakan saat ini.

“Itu yang saya rasakan tepat setelah pertandingan dan ketika saya meninjau pertandingan. Mungkin saya salah tetapi apa yang saya rasakan sekarang, kami akan berada di semi-final.”

 

Baca Juga:

Kapten Kompany yakin kesepakatan kontrak baru dengan Man City akan tercapai

Pep Guardiola memuji penampilan Kevin De Bruyne saat menang atas Palace

Pep Guardiola: Tidak ada alasan untuk meragukan para pemainnya

Review PL Crystal Palace 1-3 Man City: Dua gol dari Sterling, membalas kekalahan City di Etihad

Pep membantah minimnya waktu bermain Sane karena belum menyetujui kontrak baru