Berita terbaru dari Manchester United mengabarkan bahwa petinggi klub akan mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen sebelum akhir bulan, melansir dari The Sun.

Manchester United belum menunjuk manajer permanen mereka, dengan manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer menggantikan posisi Jose Mourinho hingga akhir musim ini, sementara klub menyeleksi kandidat untuk posisi manajer United musim depan.

Dan berita terbaru menyebutkan bahwa klub akan mengumumkan penunjukan Solskjaer sebagai manajer permanen selama jeda internasional (18-26Maret).

Harian Mirror mengklaim bahwa pengumuman resmi itu kan dilakukan sebelum akhir bulan ini.

Petinggi United segera umumkan Solskjaer sebagai manajer permanen sebelum akhir Maret

Ole Gunnar Solskjaer sukses mengantarkan United lolos ke perempat final Liga Champions

Penunjukan Solskjaer awalnya dimaksudkan untuk mengisi sementara posisi manajer hingga akhir musim, setelah Jose Mourinho dipecat pada bulan Desember.

Namun melihat performa United sejak ditanganinya, hanya mengalami dua kekalahan sejak bulan Desember, berhasil masuk ke perempat final Piala FA dan Liga Champions serta berpeluang besar masuk empat besar klasemen untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan, telah menarik perhatian petinggi klub untuk mempermanenkannya.

Penunjukan itu juga dikabarkan agar klub bisa membuat perencanaan lebih awal untuk musim depan dan menjadi hadiah untuk perubahan besar di United sejak kedatangannya.

 

Baca juga:

Debut yang diberikan Ole kepada Greenwood akan berpengaruh besar, ungkap Webber

Arsenal hentikan catatan tak terkalahkan United di bawah Ole di Premier League

Kirim scout ke Kroasia, United incar bek muda Benfica

Ole memberi pesan kepada para pemain akademi United untuk mencontoh dua bintang Class of 92

Arsenal vs Manchester United, duel memperebutkan posisi empat