Mantan pemain Man United, Park Ji-Sung, yang saat ini menjadi ambassador klub memberi petunjuk mengenai aktivitas transfer klub di bulan Januari.

Park meyakini bahwa Manchester United akan mendatangkan pemain baru pada transfer Januari.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer diketahui ingin memperkuat timnya pada jendela transfer Januari agar mereka dapat lolos ke Liga Champions musim depan, baik dengan finis di empat besar Premier League atau menjuarai Liga Europa.

Park, usai hasil pengundian babak 32 besar Liga Europa di mana Man United bertemu dengan Club Brugge, memberikan pembaruan pada rencana klub di bulan Januari.

Petunjuk Park Ji-Sung mengenai aktivitas transfer United di bulan Januari
Park menjadi salah satu andalan United di bawah Sir Alex Ferguson dari tahun 2005 hingga 2012

“Kami masih memiliki kedua kemungkinan, jadi kami tidak ingin hanya fokus pada satu kompetisi,” kata Park usai ditanya oleh BT Sports mengenai fokus United, di liga atau kompetisi Eropa.

“Kami harus mengikuti kedua trek sejauh ini, sejauh yang kami bisa. Itu tergantung pada transfer Januari, itu tergantung pada apa yang diinginkan manajer dan apa yang klub dapat hasilkan.

“Akan ada pemain, tapi tidak masalah berapa banyak yang kita dapatkan, yang lebih penting adalah bagaimana tim bisa maju.”

Manchester United sendiri telah dikaitkan dengan beberapa nama saat mereka diyakini akan mendatangkan setidaknya dua pemain baru untuk memperkuat lini serang dan lini tengah United.

Mereka telah dikaitkan dengan Erling Haaland untuk didatangkan pada jendela transfer Januari, bahkan sang bos Ole Gunnar Solskjaer kabarnya menemui langsung perwakilan Haaland.

United juga dikaitkan dengan beberapa nama untuk memperkuat lini tengah mereka seperti Bruno Fernandes, Cristian Eriksen dan Saul Niguez.

Baca juga:

Man United bertemu Club Brugge di babak 32 Liga Europa

Man United 1-1 Everton: Gol dari Greenwood selamatkan United dari kekalahan

Ole temui langsung perwakilan Haaland

Man Utd vs Everton: United incar kemenangan ketiga beruntun di liga

Berbatov peringatkan Ole jika ingin mendatangkan Erling Haaland